BERITA TERKINI

Badan Otonom (Banom) Partai Kebangkitan Bangsa Muara Enim Berbagi Ta'jil.

 



Muara Enim, Khatulistiwa News,Com. Di Bulan Suci Ramadhan 1442 H. 21 April bertepatan dengan Hari Kartini, Salah Satu Badan Otonom (Banom) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), melaksanakan Giat membagikan Ta'jil dijalan Lintas Sumatra Depan Masjid Agung, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim.(21/04/21)


Hadir Dalam Kegiatan tersebut Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim, M Chandra S.H.MKn Selaku Sektretaris DPC PKB, Indarli Wakil I, Maskar Wakil IV, serta Pengurus Perempuan Bangsa Kecamatan Muara Enim.


Yunita Anggraini Ketua  DPC Perempuan Bangsa Kabupaten Muara Enim Menyampaikan, Kegiatan ini merupakan kegiatan Perempuan Bangsa secara nasional dan serentak dengan tema Sejuta Ta'jil Untuk Bangsa dan Bakti Kartini untuk Negeri.

kegiatan ini Serentak dilaksanakan diseluruh Indonesia, Mulai Pukul 16.00 Wib. Sampai Selesai.

Tak'jil ini dibagikan pada pengguna jalan berjumlah sekitar 200 Paket, semoga Ta'jil yang kami bagikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat untuk berbuka puasa.


Chandra S.H.MKn, Sekretaris Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengatakan, kami sebagai pengurus Partai PKB selalu mensuport dan membantu kegiatan perempuan bangsa, Karena Para perempuan ini merupakan tiang bangsa.

dan kami dengan penuh semangat ikut  terjun membagikan Ta'jil ucapnya.(Raswan)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.