BERITA TERKINI

Plh. Bupati Pimpin Apel Tiga Pilar Tingkat Kabupaten

 




Muara Enim, Khatulistiwa News.com   Dalam rangka memperkuat rasa soldaritas maupun kebersamaan sebagai insan yang menjunjung tinggi nilai-nilai persatuan dan kesatuan bangsa, Plh Bupati Muara Enim Dr. H. Nasrun Umar, S.H., M.M., memimpin Apel Kebangsaan Tiga Pilar tingkat Kabupaten Muara Enim yang dilaksanakan secara serentak di 17 kabupaten/kota lainnya di Sumatera Selatan. Jum at (30/4/21)

Dalam sambutannya, Plh. Bupati menyampaikan bahwa apel kebangsaan ini juga bertujuan untuk tujuan menyatukan visi dan misi seluruh pemangku kepentingan, TNI, Polri, tokoh agama, tokoh masyarakat, para pemuda dan organisasi kemasyarakat dalam menghadapi tantangan pandemi Covid-19. Dirinya menghimbau masyarakat agar mematuhi kebijakan Presiden yang meniadakan mudik di Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.
.
Dengan didampingi oleh Dandim 0404 Muara Enim, Letkol. Inf. Erwin Iswari, S.Sos., M.Tr. (Han) dan Kapolres Muara Enim, AKBP Danny HAB. Sianipar, S.I.K., Plh. Bupati mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berpartisipasi dalam mendukung kebijakan pemerintah guna menekan penyebaran pandemi Covid-19 di Kabupaten Muara Enim.

Hal tersebut menurutnya didasarkan karena hingga saat ini kondisi penambahan kasus aktif masih dan terus meningkat secara fluktuatif sehinnga perlu untuk terus dilakukan aksi luar biasa serta secara terpadu demi percepatan penanganan pandemi Covid- 19 dan mewujudkan pemulihan ekonomi nasional.

Selain itu sebagai kepala daerah, Plh. Bupati-pun mengajak seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Muara Enim untuk bersama-sama merajut kemajemukan dalam jalinan persaudaraan sesama anak negeri dengan mencegah dan menghindari permusuhan, pertikaian serta perpecahan demi mewujudkan Muara Enim yang Merakyat, Sumsel Maju untuk Semua yang nantinya bermuara pada Indonesia Unggul dan Sehat.  [prokopim-me]/jazz


Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.