BERITA TERKINI

Sebanyak 74 Masjid dan 62 Musholla Mendapat Bantuan Sarana Ibadah Dari PT Bukit Asam Tbk

 



Muara Enim, Khatulistiwanews.com-

PT Bukit Asam Tbk Tanjung Enim melalui panitia Ramadhan Idul Fitri dan Idul Adha 1442 H tahun 2021 M  memberikan bantuan sosial Ramadhan kepada 74 masjid dan 62 Mushola yang ada di sekitar perusahaan.


Pendistribusian bantuan sosial berlangsung di Masjid Jami Bukit Asam Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim Senin (12/4/21)


Ketua panitia kegiatan Ramadhan Idul Fitri dan Idul Adha 1442 Hijriyah Ichan Aprideni  membenarkan bahwa PT Bukit Asam Tbk menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini memberikan uang bantuan sosial Ramadhan untuk keperluan kebutuhan sarana ibadah di mushola dan masjid di sekitar perusahaan.



Ini merupakan tekad dari perusahaan dalam rangka ikut menegakkan syiar Islam dan kepedulian PT Bukit Asam Tbk kepada masjid dan Mushola yang ada di sekitar perusahaan. Kita berharap kegiatan ini akan sangat bermanfaat untuk kepentingan ibadah yang berkaitan dengan bulan suci Ramadan tahun ini harapnya.


Dijumpai salah satu Penerima manfaat  pengurus mushola Al Amilin RT 5 RW 7 Pasar Lama Kelurahan Pasar Tanjung Enim Sigit Prasetyo menuturkan bahwa dirinya beserta pengurus lain menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Bukit Asam Tbk yang mana di awal Ramadhan telah memberikan atau mendistribusikan bantuan berupa uang tunai untuk kegiatan atau pengadaan sarana berkaitan dengan kegiatan Ramadhan tahun ini.


Bantuan ini tentu sangat bermanfaat terlebih iagi secara finansial keberadaan mushola tentu tidak akan sama kapasitasnya dengan masjid,  Namun demikian kami patut bersyukur karena di tahun ini kita mendapat bantuan dana setidaknya untuk operasional kegiatan di bulan suci Ramadhan ini.


Harapan kami selaku masyarakat akan senantiasa selalu berharap sekaligus berdoa agar kepedulian PT Bukit Asam Tbk dengan hal-hal yang sangat menyentuh langsung ke masyarakat ini, akan menjadikan PT Bukit Asam sebagai perusahaan kelas dunia yang eksistensinya semakin membaik dan Jaya .Tegas Sigit. (j Redaksi)


Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.