BERITA TERKINI

Direksi PTBA Minta Dukungan Pemkab Muara Enim dan Jurnalis Guna Membangun Sinergitas

 




Muara Enim,Khatulistiwanews.com 
Jajaran Direksi PT Bukit Asam Tbk dipimpin langsung oleh Direktur Utama PTBA Suryo Eko Hadianto, Dwi Fatan Lilyana Direktur Sumber Daya Manusia, Farida Thamrin  Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko dan Suhedi Direktur Operasi dan Produksi.melakukan kunjungan ke Pemkab Muara Enim.(16/4/21)

Sedangkan jajaran Pemkab Muara Enim juga dihadiri langsung oleh Plh Bupati Muara Enim  H Nasrun Umar, Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Riswandar SH MH, Staf Ahli Amrulah Jamaludin SE, dan pejabat terkait lainnya.

Menurut Suryo Eko, tujuan kedatangan kami jajaran Direksi PTBA, selain ingin melakukan silaturahmi dengan Bupati Muara Enim dan jajarannya, juga ingin meminta kerjasama dan dukungannya yang selama ini terjalin untuk lebih ditingkatkan lagi sehingga bisa mendukung produksi PTBA kedepan.

Sementara itu Plh Bupati Muara Enim H Nasrun Umar, bahwa sebagai perusahaan BUMN tentu pihaknya akan mendukung sepenuhnya dengan keberadaan PTBA asal mematuhi aturan dan dapat bekerjasama dengan semua pihak terutama masyarakat dan Pemkab Muara Enim.

Sebab untuk mempercepat penetrasi pembangunan Pemkab Muara Enim tentu perlu dukungan dari perusahaan melalui CSR, karena jika hanya mengandalkan APBD Pemkab Muara Enim tentu tidak tercover karena terbatas.

"Terimakasih atas kerjeasama dan bantuannya selama ini terutama dibidang CSR. Sebab CSR PTBA merupakan yang terbesar dibandingkan perusahaan lain di Muara Enim," jelasnya

Setelah pertemuan dengan Pemkab Muara Enim jajaran direksi  PT Bukit Asam Tbk juga melakukan pertemuan dengan para jurnalis yang ada di Kabupaten Muara Enim yang berlangsung di Gedung Serbaguna Tanjung Enim.

Kehidupan para jurnalis Direktur Utama Surya Eko meminta dukungan para jurnalis dan juga menyampaikan ucapan terima kasih karena dirinya terpilih sebagai Direktur Utama juga merupakan bagian dari kontribusi para jurnalis ungkapnya.

Sebagai pencetus Tanjung Enim Kota Wisata saya bersama direktur operasi dan produksi Suhedi  memiliki tanggung jawab yang besar guna rampungnya program tersebut dan ini merupakan bukti rasa Terima kasih perusahaan yang semakin berkembang berkat bumi yang dihasilkan dari Tanjung Enim.

Untuk itu dirinya meminta seluruh dukungan dari semua elemen termasuk para jurnalis yang sesuai dengan perannya dapat memberikan saran dan kritikan terhadap kemajuan dan terlaksananya program tersebut hingga tuntas (jazz)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.