BERITA TERKINI

HARI INI TIM PENILAIAN LOMBA PERPUSTAKAAN SAMBANGI SDN 3 MUARA ENIM



Muara Enim Khatulistiwa News,- Tim penilaian perlombaan perpustakaan tingkat kabupaten hari ini Sabtu, (10/4) menyambangi perpustakaan SDN 3 Muara Enim yang terletak di SDN Komplek Pasar Muara Enim.


Sebelum para tim penilaian perpustakaan itu hadir pihak sekolah SDN 3 Muara Enim sebelumnya telah melakukan persiapan yang cukup matang meskipun waktunya sangat singkat.




Salah satu persiapan tersebut dengan membuat SK Pendirian Perpustakaan dan SK tugas Perpustakaan pada  tanggal 8 Februari 2021 lalu oleh kepala sekolah SDN 3 Muara Enim ST. Romlah, S.Pd.

Kepala sekolah SDN 3 Muara Enim ST. Romlah S.Pd, akan hal itu, mengajak para dewan guru dan Staf Administrasi  SDN 3 Muara Enim bergerak cepat untuk membenahi dan melengkapi  semua fasilitas perpustakaan mulai dari membenahi gedung perpustakaan , Struktur organisasi perpustakaan , sarana dan prasarana , anggaran perpustakaan , tenaga pengelola perpustakaan , koleksi perpustakaan , Sumber daya eloktronik . 



Dengan tujuan pencapaian edial terhadap perpustakaan Romlah S.Pd mengajak semua dewan guru dan staf agar dapat bekerjasama dengan baik.

Menurut Romlah perpustakaan bisa menjadi tempat yang nyaman dan menyenangkan bagi pengunjung sebagai salah satu pilar pendukung kesuksesan belajar.


Adapun program jangka panjang yang telah dibuat oleh Perpustakaan SDN 3 ini yakni,  melengkapi sarana dan prasarana yang memadai, manajemen perpustakaan , gedung ruang yang nyaman koleksi perpustakaan, Anggaran , Promosi dan kerjasama.

“terimakasih kepada tim penilai yang telah datang ke SDN 3 Muara Enim menang atau tidak bukan masalah yang terpenting kita dalam hal ini secara bersama telah berusaha untuk mewujudkan perpustakaan yang ideal bagi sekolah", ungkap Romlah.


Hasil pantauan kami dilapangan dalam penilaian lomba perpustakaan SDN 3 Muara Enim itu  dihadiri tim penilai yakni  Drs. H.Zainal Abidin , M.Si,  Trisna Syahtiana, SH, Dela Asniawati, SH, I Nyimas Aminah, S.Si,  Erlia Santa Rina ,SE dan Dwi Rodillah, serta Korwil kecamatan Muara Enim H.Sulani,S.Pd dan juga Ketua Komite SDN 3 Muara Enim H. Sartimin , S.IP, MM., dan pula hadir Duta Baca Babinkamtibmas  Abdul Rahman , serta  Duta Baca Babinsa  Koptu Thezar Suprianto, Duta baca Siswa Fadhilah.

Catatan kami SDN3 Muara Enim Regrouping  berasal dari Ex SDN 3 , Ex SDN 11 , Ex SDN 15 dan Ex SDN 17 Muara Enim.(Peryanto)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.