BERITA TERKINI

Sukseskan Pembangunan di Sumsel Asisten Perekobang Hadiri Musrenbang Provinsi Sumsel 2022

 





Muara Enim,Khatulistiwa News.com.-
Asisten Perekonomian dan Pembangunan, H. Riswandar, S.H., M.H., mewakili Bupati Muara Enim hadir dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Sumatera Selatan 2022 yang dibuka langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru di Hotel Santika Premier Bandara Palembang.Jum at (23/4/21)
.
Dihadapan bupati dan walikota di 17 kabupaten/kota di Sumsel, Gubernur mengajak semua pihak untuk bersama menyukseskan percepatan pembangunan dan mendukung penu pemulihan ekonomi di Indonesia.

Dengan pencapaian Sumsel yang menduduki peringkat ke-6 nasional dalam pertumbuhan ekonomi, dirinya mengajak kepala daerah serta masyarakat untuk bergandeng tangan, saling menguatkan demi mencapai visi pembangunan Sumsel Maju Untuk Semua.

Hadir secara virtual mewakili Menteri Dalam Negeri, yaitu Staf Ahli Menteri Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Dr. Drs. Hamdani, M.M., M.Si, Ak., yang mengapresiasi kinerja Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan atas kontribusi yang dinilai baik dalam peningkatan ekonomi nasional.
.
Senada dengan Gubernur Sumsel, Asisten Perekobang menyampaikan dukungannya atas kebijakan dan program strategis Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dalam mewujudkan pembangunan, khususnya di tahun 2022 mendatang. Dirinya menjelaskan bahwa fokus pembangunan Kabupaten Muara Enim sudah sejalan dengan rencana pembangunan Provinsi Sumatera Selatan maupun Nasional yang pada tahun 2022 mendatang mengambil tema Penguatan Ekonomi Masyarakat Menuju Muara Enim Mandiri.

Demi menunjang hal tersebut, menurutnya Kabupaten Muara Enim akan terus berbenah di berbagai bidang, sesuai arahan dari Plh. Bupati Muara Enim, Dr. H. Nasrun Umar, S..H., M.M., saat Musrenbang RKPD 2022 maupun Musrenbang Perubahan RPJMD 2018-2023 pada bulan lalu' ( prokopim me Red)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.