BERITA TERKINI

Taman Adipura/Kolam Retensi Jadi Perhatian Plh Bupati Muara Enim, Mungkinkah Kurang Perawatan

 



Muara Enim, Khatulistiwa News,com
Taman Adipura atau sering disebut masyarakat Kolam Retensi Terletak Dijalan Lintas Palembang, Depan Gor Pancasila Muara Enim, Terkesan Kurang Perawatan, padahal ini merupakan salah Satu Tempat Wisata sekaligus sarana bermsin anak anak pada sore hingga malam

Taman Adipura ini kalau sore hari apalagi hari libur ramai dikunjungi masyarakat dari berbagai daerah, naik dari dalam dan luar kota Muara Enim  yang mengajak keluarga  untuk Bersantai Menemani anak anak Bermain, karna di Taman Adipura ini Berbagai macam permainan anak anak bahkan sering diadakan Lomba Mancing di kolam Retensi ini

DR.H. Nasrun Umar SH. Selaku Plh Bupati Muara Enim Beserta Rombongan Sekitar Pukul. 15.00 wib Menyempatkan diri berkeliling disekitar Taman Adipura/Kolam Retensi Melihat serta Mengamati Keadaan sekitarnya.Kamis (8/4/21)

Plh Bupati Muara Enim Berbincang bincang dengan salah satu masyarakat sekitar  Aswin, bahwa Taman Adipura ini terlihat kurang sekali perawatannya, sehingga perlu untuk diperbaiki agar terlihat Lebih nyaman Bagi Masyarakat yang mengunjungi tempat ini.

Aswin menyampaikan Harapan  sebagai masyarakat Kota Muara Enim, Agar Taman Adipura/Kolam Retensi ini segera di Tata Ulang agar lebih baik dan Sedap dipandang yang pada gilirannya akan memberikan nilai positif  kepada para pedagang dan pengunjung Lebih nyaman saat Berada di Taman Adipura ini ucapnya. (Raswan)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.