BERITA TERKINI

Satu Keluarga Ini Datangi KUA Muara Enim Untuk Memeluk Agama Islam

 




Maura Enim Khatulistiwa News.com.- Mungkin sudah saatnya mendapat hidayah bagi satu keluarga non muslim ini yang datang Kantor Urusan Agama Muara Enim memutuskan untuk.memeluk agama Islam tanpa adanya penekanan dari fihak manapun.Kamis (22/4/21)

Adalah  Novi Robot Bolang  (43) warga kelurahan Air Lintang Kecamatan Muara Enim asal Manado beserta Isterinya Susan Aprianti (31) dan anaknya Tera Febrianti Bolang (7)  langsung mendatangi Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Muara Enim untuk masuk Islam dengan senang hati tanpa paksaan dari siapapun walaupun di tengah-tengah situasi Pandemi saat ini, namun satu keluarga ini mengambil kesempatan baik di bulan Ramadhan yang penuh Rahmad, Ampunan dan terbebas dari api neraka.

Di tambahkan Novi yang baru saja jadi Muallaf
" Kami sekeluarga telah Kompak dengan keyakinan penuh masuk Islam, karena Islam itu baik segala galanya ".urai Novi.

Sementara Kapala KUA kecamatan Muara Enim H Khairul Fahmi  S.Ag di damping para penghulu mengatakan satu keluarga masuk Islam.
Seorang Kepala Keluaraga
telah mengucapkan Syahadatain di depan kepala KUA Kecamatan Muara Enim, Kairul Fahmi yang juga sebagai pununtun dan dua orang saksi yaitu H. Ma'mur dan Samsul Anam.

Pengislaman sekeluarga ini secara bertahap, sebelumnya Novi Robot Bolang, kemudian Isterinya Susan Aprianti, terakhir anaknya Tera Febrianti.
"Hidayah itu tidak serta merta datang kepada orang yang ingin mengenal Islam saja, walaupun sudah kenal dan tahu, belum tentu ingin masuk atau memeluk agama Islam ini memang Hidayah yang datang kepada satu keluarga ini di bulan Ramadon yang penuh Rahmad, Ampunan dan Itqun Minannar.
Fahmi menambahkan di KUA Kecamatan Muara Enim membuka pintu lebar-lebar bagi saudara-saudari yang ingin jadi muallaf, jika ada yang ingin sharing atau belajar agama Islam.

"Kita berharap kepada Novi beserta keluarganya bisa bersungguh-sungguh belajar agama Islam, baik sholat serta bacaannya dan rukun-rukun Islam yang lainnya", Ungkap Khairul Fahmi. ( jazz)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.