BERITA TERKINI

Bung Andi Candra Sukses Angkat Lele Seberat 6,82Kg Di Detik Akhir Lomba Pancing Gembira PT BA dan Media

 


MUARA ENIM, Khatulistiwa News- (21/12) PT Bukit Asam TBK Tanjung Enim menggelar Lomba  pancing gembira bersama seluruh media yang ada dalam Kabupaten Muara Enim yang dilaksanakan di kolam pemancingan Aboy RT desa Tegal Rejo kecamatan Lawang Kidul Muara Enim, Selasa (21/12/21)

Kegiatan yang dikemas dalam bentuk media gathering dihadiri oleh Senior Manager aset tanah dan.bangunan Iksan Aprideni, Humas protokol ADM dan korporat Sugandi Syarif. Serta organisasi wartawan yang ada di Kabupaten Muara Enim.

Dalam sambutannya Iksan menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan media yang telah bergabung dalam kegiatan ini semoga Sinergi antara PT Bukit Asam Tbk  dan seluruh wartawan yang ada di Kabupaten Muara Enim dapat terjalin  dengan baik.

Saya juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran para direksi yang seyogyanya ingin bergabung bersama rekan-rekan media namun dikarenakan banyaknya kegiatan sehingga belum dapat bergabung, semoga acara ini dapat laksanakan dengan sebaik-baiknya penuh kegembiraan dan keakraban. ucapnya sekagus melakukan lemparan mata pancing pertama.



Mewakili seluruh organisasi media Zdo Muara Enim,  ketua PWI Muara Enim Siswanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Bukit Asam Tbk yang telah melaksanakan media gathering ini terus untuk seluruh awak media yang ada di Kabupaten Muara Enim.  ini merupakan momentum yang baik yang bertujuan agar lebih mempererat tali silaturahmi dan terus akan memberikan dukungan positif kepada perusahaan kelas dunia ini jelasnya.

Dari jalannya lokasi lomba pancing gembira ini terdapat ratusan Doorprize yang dibagikan oleh panitia pelaksana termasuk juga pemenang 1 hingga 4 untuk ikan terberat dan pemenang 1 sampai 4 untuk peserta yang memperoleh ikan terbanyak.

Untuk juara 1 lomba pancing ikan terberat diraih oleh Andi Candra (Mantan.Ketua PWI) dengan berat ikan 6,82 kg, Juara II Rustandi dengan.berat ikan 6,4 kg, Juara III Ali Dengan berat ikan 5,9 kg dan.juara IV Abdurrahman dengan.berat ikan 5,8kg.

Sementara  yang mendapatkan ikan terbanyak sebagai Juara I diraih oleh Dedy (Me Berang berang)  dengan 77 ekor ikan, juara II didapat oleh Kalvin  52 ikan, Juara III Ali  45 ikan dan Juara IV Sukarmin  mendapatkan 40 ekor ikan lele.

Selanjutnya Dirut PT Bukit Asam Tbk  , Suryo Eko Hadianto saat video call dengan wartawan mengapresiasi kegiatan mancing bersama tersebut. Sebagai bentuk silatuhrahmi PTBA dengan insan jurnalis melalui kegiatan mancing bersama. Suryo Eko juga mengajak semua wartawan untuk bersama-sama berkontribusi dalam pembangunan melalui tulisan yang mengedukasi masyarakat. “Serta mendukung pembangunan di Kabupaten Muara Enim dan mendukung terwujudnya Tanjung Enim sebagai kota wisata,” ajak Suryo Eko

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.