BERITA TERKINI

Jumpa Pers Akhir Tahun 2021 Refleksi Polres Jakarta Utara : "Terus bersinergi Menjaga Keamanan Metro Polres Jakarta Utara

 


JAKARTA,Khatulistiwa News-  (30/12) - Kombes Pol Guruh Arif Darmawan, SIK, MA., Kapolres Jakarta Utara memaparkan melalui presentasi kegiatan Polres Metro Jakarta Utara dan jajarannya selama tahun 2021 terjadi penurunan kasus dan perkara kriminal pernah ditangani oleh Kepolisian di wilayah kawasan hukum dan jajaran Jakarta Utara. Demikian utaranya memaparkan saat refleksi selama setahun kinerja Polres Jakarta Utara di hadapan wartawan, di Markas Polres Jakarta Utara pada hari Kamis (30/12)


" Baik Kasus Narkoba, Kasus Viral tahun 2021 Sat Reskrim dan Jajaran mengalami penurunan. Kita juga terus menindak kasus pungli di pelabuhan yang tiga bulan sebelum Presiden RI mengemukakan kasus tersebut di publik."


"Tindak percabulan terhadap anak dan wanita juga kita cepat tanggap dalam menangani kasus tersebut. Beberapa kasus lainnya juga mengalami penurunan angka dalam grafik. Masih beberapa kasus yang terus dan tetap diproses sampai hari ini. Para pelaku tindak kejahatan dan kriminal sudah banyak yang sudah di tangkap dan di proses di beberapa polsek di bawah naungan polres Jakarta Utara."


"Untuk Anggaran Polres Metro Jakarta Utara mengalami peningkatan sebesar Rp. 23.293.825.058,-"


"Himbauan dari saya, agar masyarakat dalam merayakan tahun baru rayakan di rumah saja, sesuai peraturan dari Pemerintah untuk penerapan prokes. Baru pagi hari ini, saya baru menerima laporan ada kasus omicron di wilayah polres Jakarta Utara dan perlu diwaspadai oleh masyarakat. Tetap berjaga-jaga di rumah saja, " himbau Polres Metro Jakarta Utara. 


Sebagai informasi, bahwa Pejabat Kapolres Jakarta Utara, Kombes Pol Guruh Arif Darmawan, SIK, MA., sesuai Surat Keputusan Mutasi dari Mabes Polri, dimutasi menjadi Dansat Brimob Polda Jawa Timur. Kombes Pol Guruh digantikan oleh Analis Kebijakan Madya Bidang Kamsel Korlantas Polri, Kombes Pol. Wibowo.(Niko)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.