BERITA TERKINI

Kapolsek Lawang Kidul Salurkan Beras Bagi Masyarakat Yang Telah Divaksin

 


 

 

Muara Enim,Khatulistiwa News- (23/12) Bersamaan gelar vaksinasi Pfizer dosis Satu dan dosis Dua  kapolsek Lawang Kidul salurkan beras sebanyak 500 kampil untuk masyarakat yang ikut vaksinasi di Mapolsek Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim  (23/12/21)


Vaksinasi jenis Pfizer pada hari ini disasarkan.kepada anak usia diatas 12 tahun yang merupakan kerjasama Polres, Tenaga Medis mepafa masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi baik yang ada di Kota Tanjung Enim maupun dari luar jelas Kapolsek Lawang Kidul Iptu Yogie Sugama Hasyim.


Kita juga sudah mempersiapkan sebanyak 500 kampil beras dengan.berat per kampil 10 kg juga kita serahkan kepada masyarakat yang telah divaksin

Langkah ini kita lakukan sebagai  motivasi atau perangsang bagi masyarakat untuk mau ikuti vaksin  ucapnya.


" Harapan kita untuk mencapai target vaksinasi 70 % bahkan over target sesuai apa yang disampaikan oleh Presiden Jokowi dalam rangka percepatan penanganan covid-19 yang merupakan peningkatan kekebalan perkelompok, sehingga mengurangi penyebaran covid-19" demikian ucap yogie.


Sementara dari salah satu penerima bantuan beras Merry mengungkapkan, terima kasih pak Kapolsek sudah memberikan kepada kami bantuan satu kampil beras, tentunya bantuan ini akan kami manfaatkan untuk keluarga, ujarnya.


Tambahnya" semoga masyarakat mau divaksin, agar tidak ada lagi yang terpapar covid-19 dan virus corona di Indonesia segera berakhir, sehingga masyarakat bisa beraktivitas secara normal kembali" demikian ungkapnya. ( firman red )


Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.