BERITA TERKINI

Potong Tumpeng Wujud Syukur Atas Pelantikan Advokat Peradi Muara Enim

 



Muara Enim,Khatulistiwa News- Sebagai wujud syukur atas telah dilantiknya Enam pemuda Muara Enim yang telah dikukuhkan sebagai anggota perhimpunan Advokat Indonesia, dilakukan pemotongan Nasi Tumpung yang berlokasi di Kantor DPC Lembaga Investigasi indoneisa LIN Muara Enim pada Sabtu (25/12/21) 



Acara potong tumpeng tersebut dihadiri oleh beberapa elemen masyarakat dan ormas yang tergabung dalam komunitas aktivis Muara Enim Gabungan Lembaga Ormas dan Wartawan (GLOW), serta para awak media yang turut bahagia, dan mendoakan rekan-rekan Advokat yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya beberapa waktu lalu.



Adv.Palen Satria, S.H. mewakili rekan-rekan Advokat menyampaikan kepada wartawan “Alhamdulillah pada tanggal 20 Desember 2021 kemarin, kami sudah selesai dilantik Advokat yang dipimpin langsung oleh wakil ketua umum DPN PERADI, Zul Armain Aziz, S.H., M.H., didampingi ketua DPC PERADI Palembang Dr. Azwar Agus, S.H., M.Hum. bertempat di hotel Aston Palembang. Kemudian pada Selasa, 21 Desember keesokan harinya kami diambil sumpah advokat. Pengambilan sumpah tersebut bertempat di pengadilan tinggi Palembang. “papar Palen Satria, S.H..


Selanjutnya dalam pengambilan sumpah advokat yang dipimpin langsung oleh Dr.H. Kresna Menon, S.H.,M.Hum., berjalan lancar dan hikmat.



Bersyukur atas segala pencapaian yang telah diberikan oleh Allah SWT kepada kita semua, atas segala pencapaian ini semoga ilmu dan pengetahuan yang didapat dapat bermanfaat bagi masyarakat, rekan-rekan semua. ” Cetus Adv.Palen Satria,S.H( Firman/red.)


Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.