BERITA TERKINI

Pemuda Pancasila Bisa Menjadi Kader Terbaik Untuk Kemajuan Muara Enim

 


Muara Enim,Khatulistiwa News--(25/12)  - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila PP Muara Enim dan Majelis Pimpinan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila Muara Enim menggelar rapat pleno  pengkaderan  yang dilaksanakan hotel Griya Serasan Sekundang Muar Enim dalam membahas program kerja Organisasi Pemuda Pancasila Muara Enim pada tahun 2022 mendatang.

" Kehadiran Organisasi Pemuda Pancasila di kabupaten Muaraenim merupakan Organanisasi yang akan siap bersinergi bersama Pemerintah Daerah dalam membangun daerah, bukan sebagai organisasi yang di takutkan dan kita siap memajukan kabupaten Muara Enim ,"  ujar Ketua MPC Pemuda Pancasila Muara Enim H Rinaldo SSTP M.Si dalam sambutanya.

Dia mengatakan, adapun rapat yang di gelar tersebut dapat berjalan dengan baik, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi bidang nya kepada para kader masing-masing.

" Saya menyadari mungkin pada rapat hari ini masih banyak kekurangan saya mohon maaf dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan sekalian telah hadir pada rapat hari ini dan saya juga berharap pada rapat ini dapat menghasilkan keputusan program kerja  organisasi kita tahun 2022 mendatang," bebernya.

Lanjutnya Aldo menegaskan, Dia meminta kepada seluruh kader pengurus organisasi PP Muaraenim untuk dapat aktif di bidang nya masing-masing bersinergi bersama Pemerintah.

Kedapan, Dia juga menambahkan meminta agar dapat di bentuk ranting PAC PP di 22 kecamatan kabupaten Muaraenim pada setiap 1 ranting Desa tersebut di isi minimal 10 orang pengurus dan PAC kecamatan di isi minimal 20 orang pengurus.

" Organiasi kita ini Organisasi number one, bukan organisasi kaleng kaleng, dari itu saya pinta jaga nama baik marwah Organasi ini dan mari kita tunjukan karya kinerja terbaik kita bersama pemerintah," tegasnya.
Sementara itu Ketua MPO PP Muara Enim Ganef Asmara NL, SH menegaskan, meminta kepada pengurus kader PP Muara Enim untuk segara merapatkan komponen barisan dan membentuk SOP tim work program kerja sesuai tupoksi bidang masing-masing.

" Kader PP Muara Enim ini memiliki kader terbesar ke dua di Provinsi Sumsel sesudah kota Palembang mari kita buktikan dengan program kerja kita bukan sekedar foto. Terget kita, para pengurus pada bidang masing-masing dapat mencetak mejadi kader- kader terbaik menjadi pioner dalam kemajuan pembangunan di kabupaten Muara Enim ini ," tukasnya (Redaksi)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.