BERITA TERKINI

Kejar Target Pemerintah 70 Persen Masyarakat tervaksin, Polres Muara Enim Lakukan Ini

 



Muara Enim,Khatulistiwa News- (23/12) 

" Bakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri" merupakan upaya capaian kesehatan bidang Vaksinasi Covid 19 secara serentak se Sumatera Selatan yang dilakoni seluruh Polres termasuk Polres Muara Enim 

yang dikemas dalam Giat Vaksin serentak. yang berlangsung di Mapolsek Lawang Kidul Kamis (23/12/21)



Dalam pantauan awak media, Mapolsek Lawang Kidul gelar vaksin Pfizer dosis Satu dan Dua untuk masyarakat Tanjung Enim dan sekitarnya dengan sasaran sebanyak mungkin, kali ini hadir Kapolres Muara Enim beserta jajaran Polres Muara Enim. Ujar Kapolsek Lawang Kidul Iptu Yogie Sugama Hasyim.


Ditegaskannya pula bahwa Kegiatan vaksin hari ini dilakasanakan secara serentak di seluruh jajaran Polres se Sumsel dengan manggunakan virtual untuk manitor kegiatan masing-masing dilokasi vaksin oleh Kapolda Sumsel Irjen. Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H guna mengetahui kegiatan tersebut disetiap Polres.


Sementara kegiatan yang dilakukan Polres Muara Enim dilaksanakan di Mapolsek Lawang Kidul, Kapolres Muara Enim bersama Kapolsek Lawang Kidul mengikuti Virtual atas petunjuk dan arahan dari Kapolda Sumsel Irjen. Pol. Drs. Toni Harmanto, MH di Mapolda Sumsel.


Sesuai petunjuk dan arahan Kapolda Sumsel melalui virtual, bahwa doorpreze ini merupakan hadiah akhir tahun 2021 dengan pengundian melalui aplikasi pada tanggal 1 januari 2022.


Selanjutnya Kapolsek menjelaskan terkait adanya doorprize dalam acara ini,  untuk merangsang  publik agar tetap mau divaksin sebagai upsya melindungi keluarga dan negeri, guna mencapai target  pemerintah dengan capaian sasaran 70 % masyarakat sudah tervaksin diakhir tahun ini, harapnya. ( Firman red)


Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.