BERITA TERKINI

Tetap Sempat Sambangi Tanjung Enim, Semangat Ibu PPK Program KOTAKU Luar Biasa

 



Muara Enim,Khatulistiwa News-(28/12) Pejabat Oembuat Komitmen PPK  program kota tanpa kumuh Kotaku Provinsi Sumatera Selatan Pada sore tadi Selasa (28/12/21) melakukan lawatan ke kota Tanjung Enim kabupaten Muara Enim  yang mendapat gelontoran  program kota tanpa kumuh tahun 2021,

Kunjungan disasarkan.pada dua titik penerima bantuan langsung masyarakat atau BLM reguler yaitu Desa Tegal Rejo dan.Kelurahan pasar Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul.

Dipandu dan didampingi oleh ketua Lembaga Keswadayaan Masyarakat LKM  Desa Tegal Rejo M Yamin dan Ketua LKM Pasar Sejahtera Syarifuddin Zuhri.

Kami mendengar dari fasilitator Kelurahan bahwa siang ini Bahwa PPK Ibu Nyimas Suryani akan mengunjungi lokasi program kotaku yang ada di Desa Tegal Rejo dan Kelurahan Pasar Tanjung Enim program kerja tahun 2021.  Mendengar kabar tersebut kami sudah siap untuk mendampingi beliau guna melihat dari dekat produk yang sudah di kita kerjakan terang ketua LKM Tegal Rejo bersatu  M Yamin.



Alhamdulillah setelah melihat dari dekat tampak terlihat beliau sangat puas dengan hasil yang kita kerjakan. ujarnya.

Pada lawatan selanjutnya Ibu Nyimas Suryani didamping Kedua stafnya tiba di lokasi pekerjaan Siring Induk yang terletak di RT 02 RW 02 yang handle oleh LKM Pasar Sejahtera melalui KSM Pasar Berseri, Dilokasi Ketua LKM Pasar Sejahtera  Syarifuddin Zuhri menjelaskan hasil kerja program yang berfungsi sangat baik.

Tak hanya pada pekerjaan siring induk, Ketua LKM ini minta agar obu Nyimas bisa melihat cor beton.pattern concrete yang ada di RT 02 RW 03 kompleks ESS. Pasar Tanjung Enim.
Kita sangat puas setelah mendampingi Bu Nyimas melihat hasil program yang dinaunginya berjalan sesuai harapan, dan.kita harapkan programboni tetap berlanjut  sehingga kawasan kumuh yang ada di pasar Tanjung Enim umumnya di Kecamatan Lawang Kidul dapat di lebih ditekan hingga tuntas ujar Syarifuddin.

Sementara Pejabat Pembuat Komitmen PPK Program Kotaku provinsi Sumatera Selatan  Nyimas Suryani merasa senang dengan hasil uang dikerja oleh kedua LKM ini.

Sekalipun kunjungan.ini bukan secara resmi dan adanya cukup waktu maka saya ingin.melihat secara langsung hasil ketua cor beton pattern concrete ini. ujarnya.

Selanjutnya Nyimas Suryani juga mohon maaf karena kunjungan kali ini belum  terasa maksimal dikarenakan padatnya jadual perjalanan sejak Dua hari lalu.
Yah setelah.meninjau disini Saya izin langsung berangkat ke Palembang tegasnya tetap bersemangat. (Jazz)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.