BERITA TERKINI

Haul ke 6 TEB di Zoo & Jogging Track Ajak Semua Elemen Masyarakat Wujudkan Tanjung Enim Kota Wisata

 



Muara Enim,Khatulistiwa News- (31/12) Tanjung Enim Bersih ( TEB ) gelar acara ulang Tahun ke - 6 yang berlangsung di  Zoo and Jogging Track Tanjung Enim sebagai wujud mendukung Tanjung Enim Kota wisata dengan.melibatkan  para pengrajin dan usaha kuliner sebagai bentuk support peningkatan produk serta peningkatan ekonomi pelakunya dalam mempersiapkan diri untuk mendukung Tanjung Enim Kota Wisata.(31/12/21)



Camat Kecamatan Lawang Kidul  Andrille Martin. mengatakan, sangat apresiasi dengan kehadiran Forum Tanjung Enim Bersih ( TEB ) tentu akan memberikan motivasi dan support untuk mendukung terwujudnya Tanjung EnimTujuan Kota wisata untuk dapat meningkatkan perkonomian masyarakat usaha kecil menengah yang ada di Tanjung Enim.


Dikatakan mya gagasan Tanjung Enim Kota Wisata sudah sejak tahun 2016 atas gagasan Perusahaan, Pemerintah dan Elemen masyarakat, diharapkan masyarakat dapat menjaga kebersihan dan keindahan, sehingga pengunjung yang datang punya kesan yang baik bisa datang kembali, demikian harap Andrille.


Sementara Rahmat Noviar selaku Pembina Komunitas Tanjung Enim Bersih ( TEB ) terwujudnya  kota wisata tentu adanya sinergitas dengan elemen masyarakat sehingga apa yang.menjadi tujuan dengan program Tanjung Enim tujuan kota wisata akan terlaksana.


Kembali di.jelaskanya kebersihan lingkungan atau kota Tanjung Rnim bukan hanya tanjung jawab pemerintah saja, tapi semua elemen juga harus berkontribusi untuk menjaga kebersihan dan lingkungan yang ada, sehingga antara masyarakat, pemerintah dan perusahaan dapat bersinergi dalam membangunan Tanjung Enim" ucapnya.


Sementara dari Direksi PT. BA Tbk  Suhedi mengatakan, Kota Tanjung Enim Tujuan Kota Wisata yang digagas Suryo Eko, perlu dukungan semua lini, walaupun ada perubahan managamen PT. BA, seperti Surya Eko, Fuad dan Lily, karena mereka sudah menyelesaikn tugas di perusahaan mengucapkan terimakasih atas dukungannya dan mohon maaf tidak bisa hadir dalam acara ini, imbuhnya.


Pembangunan Tanjung Enim kota wisata tetap  akan kita lanjutkan secara berjenjang dan secepat mungkin rampung, namun kita harapkan dukungan dari temen, bukan hanya fisik tapi membangun budaya, bagaimana untuk membangun karakter masyarakat dan adat budaya, untuk kededan harapan kita agar lebih baik lagi, demikian harapnya.


Dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Rima selaku Ketua Tanjung Enim Bersih ( TEB ) yang diberikan kapada Suhedi direktur operasi, dengan berharap semua elemen, stokeholder dapat bersinergi dalam membenahi Tanjung Enim sebagai tujuan kota wisata sehingga terkesan baik, bersih dan rapi, ujarnya. (Firman/red)


Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.