BERITA TERKINI

Kapolres Muara Enim Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

 


Muara Enim,Khatulistiwa News- (1/1) Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIK pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personil Polres Muara Enim, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Muara Enim. Sabtu (01/01/2022)

Upacara  Kenaikan Pangkat ini juga di hadiri oleh Waka Polres Muara Enim Kompol Indarmawan SH MSi, beserta Para PJU dan Personil Polres Muara Enim.

Sebanyak 80 personil Polres Muara Enim menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang terdiri dari 9 Perwira yaitu: 

2 Personil dari AKP ke Kompol, 

3 Personil dari Iptu Ke AKP, 

4 Personil dari Ipda ke Iptu dan 

71 Bintara yaitu :

6 Personil dari Aipda ke Aiptu, 

36 Personil dari Bripka ke Brigadir, 

19 Personil dari Brigadir ke Bripka, dan

10 Personil dari Briptu ke Brigadir.

Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIK mengatakan kenaikan pangkat ini merupakan salah satu wujud penghargaan pimpina Polri terhadap Personil yang telah menunjukan Prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian terhadap tugas dengan baik kepada masyarakat. 

Saya pun menekankan kepada anggota yang naik pangkat, bahwa kenaikan pangkat ini bukan sekedar ajang gagah gagahan. Karna kedepannya tugas Polri akan semakin berat dan banyak tantangannya karena Polri tidak hanya ingin dicintai masyarakat namun juga di percaya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Sambungnya

Terakhir saya ucapkan selamat kepada personel Polres Muara Enim yang telah menyandang pangkat baru, sampaikan juga salam saya ke pada keluarga rekan rekan. Tuturnya.(Fitrmsn/red)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.