BERITA TERKINI

Ormas, LSM Perlu Ditingkatkan Kualitas dan.Integritas Dalam Membangun Kabupaten Muara Enim

 



Muara Enim, Khatulistiwa News- Ratusan Organisasi Masyarakat (Ormas) dan Lembaga Swadaya Masyarakat di Kabupaten Muara Enim mengikuti  kegiatan Pembinaan dari Badan Kesatuan Bangsa dan Politik kabupaten Muara Enim untuk lebih  berkualitas dan.berintegras  sekaligus sebagai  Berintergeritas dan berkualitas sebagai Kontrol sosial bagi masyarakat dan termasuk menjalin kerja sama dengan pemerintahan dalam ikut membagun kabupaten Muara Enim. yang berlangsung di Ballroom Hotel Grandzuri Muara Enim, Selasa (21/12)

Acara  dibuka oleh Pj Bupati Muara Enim  diwakili oleh Asisten ll Perekonomian dan pembangunan H.Riswandar,SH.MH.dan dihadiri Kesbang Pol Provinsi Sumsel, Kajari Muara Enim yang diwakili Palito SH,Polres Muara Enim yang di wakili oleh Iptu Yarmi,  BPKAD yang di wakili oleh Riswan dan Sejumlah Ormas maupun beberepa Media.

Dalam Sambutannya Asisten ll  H.Riswandar SH.MH Mengatakan Ormas dan LSM.adalah salah satu mitra Pemerintah dengan Binaan Badan Kesbang
pol dan akan lebih mampu lagi untuk menjalankan Fungsi sebagai kontrol sosial yang berkualitas.

Selanjutnya pula ditegaskan oleh Riswandar. Eksistensi Ormas dan LSM harus diberikan energi yang.berkaitan dengan.operasional kelembagaan tersebut.
Jika semua berjalan seimbang maka  akan terciptalah semangat yang kuat dalam.mewujudkan Muara Enim yang, Sehat, Mandiri , Agamis, Berdaya Saing dan Sejahtera atau Muara Merakyat dapat tercapai tegasnya (Donny)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.