BERITA TERKINI

Plh Bupati H. Nasrun Umar Tidak Bisa Ditemui. Perwakilan Masyarakat Muara Enim Kecewa,

 




Muara Enim, Khatulistiwa News. com.
Perwakilan masyarakat Kelurahan Pasar 1 Kecamatan Muara Enim merasa kecewa karena pada saat ingin menghadap Plh Bupati Muara Enim H Nasrun Umar terkait usulan agar dilakukan pembuatan palang pintu perlintasan kereta api oleh PT Kereta Api Indonesia KAI.tidak bisa bertatap muka langsung.

Alasan usulan pembuatan palang pintu kereta api sangat wajar karena dalam beberapa bulan terakhir terjadi kecelakaan baik perorangan maupun kendaraan roda dua dan roda empat di pintu perlintasan kereta api tersebut.

Perwakilan Masyarakat Muara Enim Maryadi, Ariwibowo, Rizki,  Buyung, Yogi, Datang Kekantor Bupati Muara Enim Rabu Kemarin sekitar Jam 16.00 Wib Untuk Menyampaikan Berkas Tuntutan Masyarakat Tentang Perlintsan Kereta Api.



Namun Sangat Disayangkan Plh Bupati Tidak dapat Menemui Perwakilan Masyarakat.
Bapak Bupati Tidak Dapat Menemui Bapak Bapak sekalian dikarenakan Kurang Enak Badan (Batuk) Ujar Ajudan Bupati Tersebut.(1/4/21)

Perwakilan Masyarakat Sangat Kecewa Karena Tidak Dapat Bertemu Langsung Dengan Plh  Bupati padahal sudah di Jadwalkan Pertemuan, Namun diwakilkan dengan Plt. Kadishub Jerry Gunawan.

Saat dilakukan pertemuan Plt. Kadishub Jerry Gunawan menyampaikan bahwa bapak  plh Bupati H. Nasrun Umar tidak bisa bertemu dengan dikarenakan Beliau Kurang Enak Badan, Dan Beliau Mohon Maaf Sebelumnya. terang Jerry

Saya ditunjuk Plh Bupatii untuk Menemui Bapak Bapak sekalian, Bahwa Berkas  Aspirasi Masyarakat telah diterima oleh Plh Bupati dan akan Kami Tindaklanjuti.

Kami akan Tinjau Lokasi Perlintasan Kereta Api Tersebut dalam Waktu Satu atau Dua Hari ini,  Kemudian Setelah itu Kami akan Surati PT. KAI Untuk Segera Bertemu Perwakilan Masyarakat Untuk Memenuhi Tuntutan Masyarakat Masalah dibuatkan Palang Pintu Perlintasan Tersebut.

Maryadi Salah Satu Perwakilan Masyarakat Mengatakan Bahwa Aspirasi Masyarakat Untuk dibuatkan Palang Pintu Perlintasan Sudah Dibubuhi Tanda Tangan Masyarakat Kurang Lebih Enam Ratus Tanda Tangan, Apabila Tuntutan ini tidak segera ditindaklanjuti Jangan Salahkan  Masyarakat Apabila Mengadakan Aksi tutupnya. (Raswan)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.