BERITA TERKINI

Cekcok Ibunda Arteria dan Seorang Wanita, Praktisi Hukum : Mesti Jelaskan Siapa Dimaksud Bintang 3

 



JAKARTA,Khatulistiwa News-  (23/11) - Buntut viral video diunggah Wakil ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni di peristiwa terjadi pada Ahad (12/11) lalu di salah satu bandara. 


Video cekcok wanita itu mengaku anak jenderal bintang tiga. Namun tidak disebutkan detail identitas perwira tinggi tersebut. Anggota DPR Arteri Dahlan beserta ibunya bersitegang dengan seorang wanita. 


Permintaan Ilal Ferhard, angkat bicara dan menilai bahwa mengenai hal ini ada dua (2), yaitu ; mestinya proses hukum tetap berjalan, karena dua duanya saling lapor.


Lalu, ungkap Praktisi Hukum itu menyampaikan mesti dijelaskan siapa yang dimaksud Bintang 3 tersebut ?, Tukas Ilal Ferhard, B.Sc, SH mengutarakan


Nampak di video diunggah, Wanita itu bicara dengan nada tinggi. Gimana enggak ngehalangin gue, ada dia dengan barang-barang segitu banyaknya. Hai diam saja ibu. Apa saya harus cium tangan sama ibu? Siapa ibu? Aneh ih," kata si wanita.


"Saya enggak nyuruh kamu cium tangan. Tidak punya sopan santun sama sekali," tukas Wasniar ibu Arteria.


Arteria memilih membawa kasus ini ke pihak kepolisian. Dia juga sempat menanyakan sosok jenderal bintang tiga ayah dari wanita itu.


"Kalau mau diperpanjang enggak apa-apa. Bintang tiga juga tidak masalah. Bapak kamu namanya siapa, tadi ngakunya bintang tiga. Kalau kita kan rakyat biasa," ucap seorang pria di samping ibu dari Arteria.


"Enggak masalah. Kenapa rupanya. Bapak gue emang kenapa. Kalian tahu dirilah sama siapa. Gue bilang bapak gue bintang tiga. Apaan sih? Bapak gue, bapak gue! Ya sudah tunggu saja," teriak wanita itu


"Dia bawa-bawa nama bapaknya," jelas ibu Wasniar.


Menurut informasi, Laporannya sedang diproses Polres Bandara Soekarno-Hatta.(Niko)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.