BERITA TERKINI

Sambut Rencana Kedatangan Gubernur Sumsel, HNU Tinjau Lokasi Sedekah Dusun Desa Lebak Budi

 



Muara Enim,Khatulistiwa News-(1/12)
Pj. Bupati Muara Enim HNU meninjau persiapan panitia penyelenggara dalam menyambut Gubernur  Sumatera Selatan H. Herman Deru beserta rombongan pada saat sedekah dusun di Desa Lebak Budi Kecamatan Panang Enim Kabupaten Muara Enim  Selasa sore (30/11/21)

Pj. Bupati Muara Enim H. Nasrun Umar  menuturkan" hari ini saya datang ke Desa Lebak Budi Kecamaran Panang Enim sebagai checking terakhir atas rencana kedatangan Gubernur Sumatera Selatan pada persiapan kegiatan sedekah dusun Desa Lebak Budi ini ucapnya.

Lanjutnya" saya berharap dengan segala keterbatasan ini, kita dapat menunjukkan kepada beliau Gubernur Sumatera Selatan, kita sangat menghormati beliau, oleh karena itu segala sesuatu harus kita persiapkan sebaik mungkin, sesempurna mungkin walaupun dengan keterbatasan"

Dikatan HNU bahwa dari 246 desa di Kabupaten Muara Enim, hanya satu desa yang terpilih, yaitu Desa Lebak Budi, mari kita sambut Gubernur berame-rame,
habya saja kita tetap.mematuhi protokol kesehatan pintanya

Sementara Kepala Desa Lebak Budi Kabrinudin mengatakan" bahwa persiapan kita untuk sedekah dusun ini sudah hampir 100 persen

Sedekah dusun kita akan menyembelih 2 ekor kerbau untuk persediaan hari kamis nanti, dan saya ucapkan terima kasih atas kebersamaan dan kegotong royongan ini, semoga Desa Lebak Budi akan menjadi berkah termasuk Desa keturunan Puyang Bijan Tunggal" pungkasnya. ( Eric )

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.