BERITA TERKINI

Kembali Ormas PP dan FBR Bentrok di Dian Plaza Ciledug

 



JAKARTA,Khatulistiwa news-  (19/11) - Ormas PP dan FBR kembali bentrok dengan di Dian Plaza, Jalan Fatah RT 03/06, Kelurahan Sudimara Selatan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Jumat (19/11) sekira pukul 17.45 WIB. Akibat bentrokan tersebut, dua orang dari pihak FBR mengalami luka bacok dan luka tusuk.


Kapolsek Ciledug Kompol Poltar L. Gaol mengatakan, bahwa sebelum terjadi bentrokan massa ormas PP berkumpul di depan Toko Asoka untuk merayakan ulang tahun ketua PP Sudimara Timur dan mereka sudah diimbau untuk segera membubarkan diri.


Kapolsek Ciledug, Kompol Poltar L Gaol, S.SI, M.H menjelaskan bahwa memang benar pada hari Jumat (19/11) 2021 bwrkisar pukul 17.45 wib telah terjadi bentrok Ormas antara PP dan FBR di Jalan Raden Patah RT 3 RW 6 Kelurahan Sudimara Jaya Kecamatan Ciledug Kota Tangerang.


Adapun, ungkapnya menyampaikan akibat hal tersebut mengakibatkan korban dari pihak FBR 2 orang, yang bernama Adi Saputra KL (mengali luka bacok pada kepala) dan Ahmad Zakir (luka tusuk senjata tajam di perut sebelah kiri)


Ungkapnya,"Kronologis berawal sekitar pukul jam 16.50 wib massa PP Ciledug pimpinan ketua PP Ciledug Sdr.Des Aroni A.l Cungkring kosir berkumpul di Depan toko Asoka (Perlengkapan bayi) untuk merayakan ulang tahun ketua PP Sudimara Timur," kemuka Kapolsek Ciledug.


Kemudian, ketua PP dihimbau oleh Kanit Intel Iptu Sugeng Pranoto dan anggota agar bubar jangan sampai ada gesekan dengan ormas lainya, jelasnya.


"Kemudian massa PP kembali muter kearah H.Mencong dan kembali ke Pos PP Pasar Lembang. Dan setelah kembali ke Pos, di Ruko Dianplaza RT.03/06 Kel.Sudimara Selatan Kec.Ciledug Kota Tangerang. Kemudian sekira pkl.17.40 wib Terjadi pembacokan yg dilakukan oleh Ormas PP gg mengakibatkan 2 orang anggota FBR mengalami Luka Bacok di kepala dan telinga dan tusuk di tusuk diperut," Ujarnya.


Saat ini korban dirawat di Rs.Sari Asih dan di RS.Medika Lestari (Niko)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.