BERITA TERKINI

Faji Muara Enim,Raih Dua Mendali Emas di Laga Awal Porprov Ke-XIII Oku Raya



Oku SelatanPorprov Khatulistiwa News,- Bermodalkan semangat dan tekat yang kuat, atelit Arung Jeram Kabupaten Muara Enim ikuti laga perdana di Porprov Ke-XIII Oku Selatan,dan dalam laga perdana tersebut atelit arung jeram Kabupaten Muara Enim mampu meraih 2 medali emas sekaligus di laga katagori Sprint 4R Putra dan Sprin 4R Mix,Rabu (24/11/2021) di Sungai Bendungan Kawasan Banding Agung Oku Selatan.


Diketahui bahwa kemenangan atelit arung jeram Kabupaten Muara Enim setelah mengalahkan tim lawan dari Kabupaten Musi Rawas dan Kabupaten Oku Selatan di Klas Sprint R4 Putra dan di Klas Sprint R4 Mix mengalahkan Tim dari Kabupaten Oku Selatan dan Kabupaten Musi Rawas di babak final,dengan catatan waktu tercepat 43.73 dan 46.21 detik untuk kemenangan tim dari Kabupaten Muara Enim.


Chandra Upito Maros Ketua Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kabupaten Muara Enim yang didampingi Manager Tim Vinauly pada media ini usai penyerahan Mendali mengatakan, kemenangan ini adalah berkat kerjasama dan dukungan semua pihak serta tak luput dari rahmat Tuhan yang Maha Esa.


"Semoga dengan kemenangan perdana di laga awal ini dapat memacu tekat dan semangat para atelit agar lebih baik lagi di laga selanjutnya di ajang Kejuaraan Porprov Ke-XIII Oku Raya."ucap Maros.


Untuk di pertandingan ini lanjut Vinauly, target kita adalah juara umum dalam laga Cabang Olahraga arung jeram.


"Sehari Insya Allah 2 Mendali akan atelit Kita raih,jadi dengan demikian dalam 4 hari berlaga, 8 mendali akan kita bawah pulang ke Kabupaten Muara Enim."pungkas Vinauly.


Diketahui bahwa kontingen cabang Olahraga arung jeram Kabupaten Muara Enim datang ke Oku Selatan untu berlaga di kejuaraan Porprov Ke-XIII Oku Raya dengan kekuatan kontingen berjumlah 35 orang,yang terdiri dari atelit,pelati ofisial dan tim perlengkapan tanding.(Red)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.