BERITA TERKINI

PT. Pama Persada Nusantara Respon keberadaan SIP-TE

 



Muara Enim,Khatulistiwa News- (19/11) Suasana akrab dan.penuh canda terjalin pada saat dilakukan pertemuan antara Seduluran Insan Pers Tanjung Enim SIP TE dengan PT Pama Persada Nusantara yang berlangsung pada Kamis kemarin di kedai kopi Meicu Desa Lingga kecamatan Lawang Kidul Muara Enim (18/11/21)

Koordinator SIP TE Bagus Syani Kasbie saat membuka perbincangan secara satu persatu memperkenalkan para pengurus yang tergabung dalam SIP TE diantaranya  M. Umar, Mahbob, Hermidi, Kelvin, Rustandi, Erik, Deny dan Eko Mardianto

dikatakannya bahwa  SIP-TE yang merupakan wadah bagi jurnalis Tanjung Enim untuk berkreasi dan komunikasi, sharing, dan sejak bulan Juli 2021 sudah terbentuk dengan anggota berjumlah 14  wartawan, namun yang bisa hadir hanya 9 wartawan, dan yang  lainnya sedang ada liputan ditempat lain" ucapnya.

Kemudian" tentu kami berterimakasih atas audiensi ini dapat terlaksana, walaupun PT. Pama sangat banyak aktivitasnya, namun bisa meluangkan waktu untuk audiensi dengan SIP-TE, sehingga kami dapat mengutarakan tujuan audiensi ini" tuturnya.

Lanjutnya" kami sangat berharap pertemuan ini dapat menjalin kerjasama, sinergisitas dalam kegiatan baik publikasi maupun kerjasama yang lain, sehingga silaturahmi ini terus berkesinambungan, komunikasi dalam memberikan informasi sebagai sumbang saran untuk kepentingan yang akan berdampak positif dimasyarakat umum" demikian ucapnya.

Sementara dari PT. Pama Faisal sebagai Humas/CSR PT. Pama mengatakan, sebagai kontraktor di PT. BA sebagai owner yang bergerak dibidang pertambangan batubara sangat merespon keinginan dari SIP-TE untuk menjalin hubungan yang baik, bersinergi untuk kerjasama dalam publikasi untuk memberikan edukasi, informasi dalam aktivitas yang dilakukan PT. Pama, sehingga masyarakat dapat mengetahui apa yang sudah diperbuat PT. Pama ditengah-tengah masyarakat yang keberadaannya di ring 1 lingkungan perusahaan, ujarnya.

Masih dari Faisal" kegiatan CSR PT. Pama banyak yang sudah dilaksanakan, baik dibidang pendidikan, sosial, ekonomi, agama, lingkungan, keterampilan dll, semua ini dilakukan agar masyarakat merasakan keberadaan PT. Pama untuk memberikan pelatihan sebagai bekal keterampilan untuk dapat mandiri, sehingga masyarakat kelak tidak ketergantungan dengan orang lain, bisa bangkit, mandiri dalam menciptakan lapangan pekerjaan atau usaha sesuai dengan kemampuan dan keterampilan yang dia miliki" imbuhnya. ( Eric Slow )

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.