BERITA TERKINI

Proyek Pedestrian Bedeng Kaca Kian Semrawut dan Terancam Molor, Pak Dirut Wajib Sidak

 




Muara Enim,Khatulistiwa News- (23/11)
Direktur Eksekutif Lembaga Pemantauan Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat – LP3M, Bagus SK. Berharap kepada Direktur Utama PT Bukit Asam Tbk Tanjung Enim agar kembali melakukan inspeksi mendadak terhadap proyek pembangunan pedestrian yang ada di jalan Mutik Kelurahan Pasar Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim yang dinilai masih terkesan amburadul.

Pekerjaan ini dinilai lamban dan sebelumnya diperkirakan masa pekerjaannya hanya selama 4 bulan namun mendekati di bulan Desember ini pekerjaan tersebut dipastikan tidak akan selesai pada waktunya dan adalah eajar kika esrga sekitar nanyak yang mengeluh tegas  Bagus SK. Selasa (23/11)

Saat ini kita merasa bangga karena baru kali ini Direktur Utama PT Bukit Asam sanggup melakukan sidak terhadap pekerjaan yang dilakukan oleh subkontraktor yang ditunjuk oleh PT Bukit Asam dalam melaksanakan pekerjaan di Kota Tanjung Enim sehingga dapat dilihat secara langsung kualitas serta progres yang dicapai dalam pembangunan tersebut.

Sepertinya saat ini warga kembali berharap agar pak Dirut PT Bukit Asam Tbk  Suryo Eko kembali melakukan Sidak. karena progres pekerjaan yang lamban dan tumpukan material dimana mana kerap sangat mengganggu aktifitas masyarakat.

Kami.merasa pesimis jika pekerjaan proyek pedestrian Tanjung Enim Menuju kota wisata ini dapat rampung dalam.Kurun waktu Empat bulan seperti yang disampaikan kepada masyarakat jelasnya.

Dari data yang berhasil dihimpun dari warga sekitar pekerjaan,  bahwa pekerjaan Pedestrian oleh kontraktor PT Alan Putri  baru mendatangkan Beton precash untuk dipasang di Siring Induk, namun disayangkan.pekerjaan ini terkesan asal comot artinya belum kelar satu  sudah pindah ke lain. sementara materialcdan.maal tiang telkom sudah Dua bulan dipasang tapi belum.juga diperbaiki. (Erik)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.