BERITA TERKINI

HUT-75 Kabupaten Muara Enim APMME Gelar Mimbar Bebas

 




Muara Enim,Khatulistiwa News. (21/11) Aliansi Persatuan Mahasiswa Muara Enim (APMME) menggelar aksi mimbar bebas saat hari ulang tahun Kabupaten Muara Enim yang ke-75, di Tugu Pahlawan, pusat kota Muara Enim, Sabtu (20/11/2021).

Rega Falentri selaku Koordinator aksi,  didampingi oleh koordinator lapangan, M. Yusuf, Okta Rini malhayati, milga Riski abdila, mengatakan antusias mahasiswa Muara Enim sangat luar biasa saat melaksanakan mimbar bebas berkaitan menyambut HUT - 75 Kabupaten Muara Enim, kegiatan ini di ikuti kurang lebih ada 50 massa yang ikut andil dalam aksi dari berbagai kampus dan organisasi Kemahasiswaan yang berbeda di Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan.

mimbar bebas ini bertujuan untuk mengangkat marwah mahasiswa Kabupaten Muara Enim dalam sejarah pergerakan, karena seperti yang telah dilihat bahwa di Kabupaten Muara Enim ini sangat prihatin sekali khususnya dalam pemerintahan.

Dilaksanakannya "Mimbar bebas ini juga adalah bentuk mengekspresikan diri dari pemerintah, mengedukasi masyarakat dari segi membukakan mata dan telinga masyarakat,"  ucapnya Rega selaku koordinator Aksi tersebut
saat diwawancarai dilokasi.
Ditempat yang sama, Adie Kusuma salah satu massa aksi yang juga Ketua Himpunan Mahasiswa Muara Enim Serasan Sekundang mengungkapkan "Harapan kami di HUT-75 Kab Muara Enim ini. Kabupaten Muara Enim kedepannya ini, memang betul-betul bisa merangkul putra-putri daerah dan juga memperbanyak adanya kerjasama, pelatihan, berkegiatan bersama yg tepat sasaran demi terciptanya kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Muara Enim, disisi lain juga harus peka terhadap apa yang di butuhkan oleh masyarakat agar dapat lebih sejahtera lagi," Tandasnya. (Eric Slow)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.