BERITA TERKINI

PT PAMA MTBU Sampaikan Simpati Kepada Korban Banjir di RW 7 Pasar Tanjung Enim.

 



Muara Enim,Khatulistiwa News- (16/11)
PT Pama Persada Nusantara MTBU Tanjung Enim pada Selasa (16/11) membagikan sebanyak 40 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir pada bulan lalu yang berlokasi di jalan Mutik RW 7 Kelurahan Pasar Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Muara Enim.

Bantuan paket sembako ditujukan kepada masyarakat yang terdampak Banjir juga merupakan dari golongan masyarakat yang kurang mampu sehingga dapat membantu meringankan sedikit beban dari segi ekonomi yang sempat terganggu.

Seperti dikatakan oleh Faizal Imron CSR Section Head Pama MTBU Tanjung Enim didampingi Franky  dan tim Security Pama  bahwa kami turut Simpati atas
kejadian musibah banjir yang dialami oleh masyarakat yang ada di Kelurahan Pasar Tanjung Enim.

Kami meyakini bantuan yang jauh dari cukup ini setidaknya dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang kurang mampu utamanya yang terdapak banjir tersebut semoga kedepan musibah ini tidak terulang lagi.



Untuk itu juga Faizal mengajak agar masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing dengan tidak membuang sampah sembaranga dan cendrung pada kepekaan lingkungan yang sehat terang nya.

Ketua RT 1 RW 7 Kelurahan Pasar Tanjung Enim Nesti Gestonaini sangat mengapresiasi Apa yang dilakukan oleh CSR PT Pama Persada Nusantara MTBU Tanjung Enim, yang telah berempati terhadap masyarakat kami. 
Sekalipun belum berpredikat sebagai perusahaan kelas dunia Namun sebagai perusahaan yang berorientasi pada bisnis,  Kami merasa kagum atas kepedulian perusahaan yang bergerak di bidang batubara ini dalam memberikan kontribusinya ditiap kegiatan yang ada di Kelurahan Pasar Tanjung Enim.

Atas nama warga masyarakat Kami mengucapkan terima kasih dengan harapan semoga PT Pama Persada Nusantara MTBU Tanjung Enim selalu mendapat tempat untuk terus selalu berkiprah di Tanjung Enim sehingga tetap akan bersinergi dengan masyarakat.

Salah satu.penerima Bantuan sembako Ernawati (34) warga RT 5/7 merasa senang karena tak menyangka akan dapat bantuan sembako dari PT PAMA.

Alhamdulillah Terimakasih  PT PAMA bantuan ini sangat bermanfaat bagi.kami. semoga Semakin jaya Ucapnya bersemangat. (Redaksi)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.