BERITA TERKINI

DONNY : SELAMAT ULANG TAHUN ANANDA TERCINTA





MUARA ENIM KHATULISTIWA NEWS,- Donny Aryanto selaku orang tua dari Tahsya Putri Aryanti mengucapkan hari selamat ulang tahun ke 18 tahun pada putri sulungnya yang lahir bertepatan pada hari ini 29 November 2003.


Tahsya Putri Aryanti ini pula merupakan putri pasangan Donny Aryanto dengan Helvi Meiwanti yang kini duduk di kelas XII TKJ 1 Di sekolah SMKN 1 Muara Enim.


Selaku orang tua Donny Aryanto dengan ulang tahun hari jadi putrinya yang ke 18 tahun ini sangat merasa bangga dengan bertambah dewasanya putri sulungnya itu.


Diketahui selama inipun Donny Aryanto merupakan Jurnalis dari redaksi media ini mengucap syukur dan mendoakan atas bertambah usianya pada putri kesayangannya tersebut.


" Selamat ulang tahun nanda Tahsya Putri Aryanti semoga apa yang dicita-citakan dapat tercapai dan menjadi anak yang berguna bagi keluarga dan masyarakat serta mendapatkan selalu keberkahan ", ujar Donny disela sela hari ultah putrinya itu.


Selain itu pula keluarga besar redaksi media Khatulistiwa News mengucapkan selamat hari ulang tahun ke 18 kepada Tahsya Putri Aryanti.


" Kami segenap Redaksi Media Khatulistiwa News mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada Tahsya Putri Aryanti putri dari bapak Donny Aryanto semoga bertambah dewasa sehat selalu dan tergapai semua diinginkan dan menjadi anak yang bermanfaat bagi keluarga dan bangsa",Redaksi.(Donny).





Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.