BERITA TERKINI

H.Nasrun Umar, Pj Bupati Muara Enim sangat Geram saat sidak agen dan pangkalan Gas.




Muara Enim, Khatulistiwa News,com,- Kelangkaan Gas yang dirasakan masyarakat ahir ahir ini sangat meningkat.

Dengan sulitnya mendapatkan Gas tiga kilo untuk masyarakat tidak mampu, ahirnya dimanfaatkan oknum oknum yang tidak bertanggung jawab dengan menjual Gas seharga Rp. 30.000 sampai Rp. 35.000.

Yang membuat masyarakat menjerit selain harga tinggi Gas pun susah didapatkan.


Mendapat dan mendengar keluhan masyarakat membuat Pj. Bupati, H.Nasrun SH.MM langsung terjun kelapangan melihat langsung ke agen agen dan pangkalan pangkalan Gas.17/11/21.


Pj. Bupati Muara Enim, H. Nasrun Umar SH.MM, saat mendatangi para agen dan pangkalan terlihat sangat Geram karena penjelasan para agen dan pangkalan terkesan ada hal yang ditutup tutupi saat dimintai keterangan.


Disampaikan pula oleh H.Nasrun Umar SH.MM selaku Pj.Bupati Muara Enim, apabila nanti terbukti ada kesalahan dalam pendestribusian baik agen ataupun pangkalan saya tidak segan segan untuk menarik izinnya.

Saya berharap pendestribusian Gas ini bejalan lancar dan jangan ada lagi hal hal yang meresahkan masyarakat.


 masyarakat Kelurahan Tungkal, Kecamatan Muara Enim, sebut saja Yuni mengatakan didekat tempat tinggal kami ada salah satu pangkalan namun sering sekali masyarakat tidak diberi saat mau membeli dengan alasan habis, saat orang orang tertentu datang mereka kasih bukan satu dua tabung Gas namun terkadang sampai lima tabung gas, seharusnya diutamakan masyarakat sekitar dahulu baru kemudian orang lain atau orang di luar komplek ucapnya.(Raswan)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.