BERITA TERKINI

Diduga Sibuk 2 Bulan Surat SIP - TE Belum Ditanggapi Camat Lawang Kidul.

 



Muara Enim, Khatulistiwa News- (16/11/31) Seduluran Insan Pers Tanjung Enim (SIP-TE) yg merupakan wadah bersama para insan pers kelahiran dan berperan aktif  di Tanjung Enim, didirikan Empat bulan lalu berkeinginan untuk  bersilaturahmi sekaligus koordinasi dengan sesama  stakeholder Tanjung Enim dan sekitar, termasuk dengan  Pemerintah Kecamatan Lawang Kidul dan jajarannya.

Koordinator SIP TE Bagus Kasbie .mengatakan Kurun waktu tiga bulan terakhir, SIP-TE sudah 16 kali melakukan roadshow  silaturahmi, antara lain dengan Ketua Tim Kowis Bukit Asam, Ketua BAF, Pimpinan PT. PGU, PT. BAS, PT. BEST, HBAP, PT. UN, PT. SBS, PT.BAK, kepala UPTD Pasar, UPTD Persampahan, UPTD Perhubungan, dan yang lainnya.

Sebagai organisasi baru, SIP-TE berkeingin juga bersilaturahmi dengan Camat Lawang Kidul selaku "Bapak" warga. terangnya. (16/11/21)

Namun, sayang dua kali surat dilayangkan, yang pertama dibulan Agustus, dan surat kedua di bulan September, yang sampai sekarang belum ditindaklanjuti.

Ketika hal ini dikonfirmasikan,  Sekcam Lawang Kidul Safar  E  menyampaikan bahwa surat-surat yang datang sudah  dimasukkan, dan  menunggu waktu luang dari Camat.

"Surat sudah kita terima, dan sudah kita masukkan ke Camat , tinggal  petunjuk lebih lanjut dari beliau" ujarnya.

Ketika awak media menanyakannya, Camat Lawang Kidul Andrille Martin SH  menyampaikan akan digabung dengan 3 Lurah

"Kita gabung saja dengan 3 Lurah yang ada di Lawang Kidul," ujarnya  Eric )

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.