BERITA TERKINI

Ersangkut Respon Positif Silaturahmi Dengan Jurnalis dan LSM Muara Enim

 



Muara Emim,Khatulistiwa News-(23/11)  Pelaku Pers dan LSM kabupaten Muara Enim mengadakan Silaturahmi dengan Anggota DPRD Provinsi terkait minim nya lampu jalan yang ada dibeberapa lokasi 

Seperti Penanggiran , Gunung Megang , Semende Darat Laut ( babatan) yang cendrung berakibat pada tindak kejahatan.


Adalah Ersangkut putra Asli Benakat Muara Enim ini dengan senang hati datang secara pribadi untuk mendengarkan berbagai aspirasi yang disampaikan oleh rekan Pers dan LSM  (23/11/21) kemarin.


Saya prihatin selaku wakil rakyat , membaca pesan di WAG info Muara Enim perjuangan media massa dan LSM yang merupakan kontrol sosial masyarakat yang mulia ini terkai minim nya lampu jalan dan saran ini akan kami dispisisi sebagai agenda usulan jelas Ersangkut.


Imam Suranto  menyampaikan,  pada sesi diskusi bahwa penerangan lampu jalan harus mendapat skala prioritas utama karena itu penting, demi keselamatan masyarakat, agar tidak terjadi tindak kriminal ditengah masyarakat.


Senada apa yang disampaikan Yan salam, sebagai insan pers mengingatkan bahwa PJU itu ranah Disperindag yang membidanginya, tolong mereka di ingatkan  kalau ada anggaran segerakan usulan masyarakat yang urgent.



Dalam Diskusi ini  ada Empat permasalahan yang  harus selesaikan, yaitu langka nya gas elpiji 3 kg, lampu jalan diwilayah Sungai Tebu   kecamatan Muara Enim serta Desa desa yaitu penanggiran, Ulak Bandung dan Guci, yang semuanya akan menjadi prioritas dan akan disampaikan langsung kepada PJ Bupati dan Gubernur Sumsel.(Eric)


Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.