BERITA TERKINI

RIKA RAIH MENDALI EMAS CABOR PANJAT TEBING MUARA ENIM



Oku Selatan Porprov  Khatulistiwa News-- Rikia Nuralisa yang akrab di panggil Icha (13) atlit penjat tebing Muara Enim dengan nomor punggung 045 berhasil menggondol Mendali Emas pertama di. pertandingan Cabor Panjat tebing di katagori Lead U 14 Putri,Minggu (22/11/2021) pada laga Porprov XIII OKU Selatan.


Icha berhasil menaklukan lawan lawannya di laga final lead u 14 dengan tenang dan penuh keyakinan,saat berlaga Icha mendapat giliran pemanjat terakhir,dan dengan melalui persaingan yang sangat sengit akhirnya Icha mampu menoreh keberhasilan di babak lead u 14 Putri ink deng torehan Mendali Emas.


Icha kepada media ini menceritakan tekat dan keinginannya untu bisa menjadi sang juara,dan menorehkan banyak mendali untuk Kabupaten Muara Enim tercinta.


"Ini torehan saya pertama, Alhamdulillah berkat Do'a semuanya saya mampu meraih kemenangan di laga pertama saya ini,dan tekat saya 4 Mendali emas yang akan saya persembahkan pada laga Porprov XIII ini untuk Muara Enim tercinta,mohon doa dan dukungannya."ucap Icha sembari tersenyum.(Red)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.