BERITA TERKINI

Rider Muara Enim Berhasil Sumbang Dua Medali Diajamg Porprov XII

 



OKU Raya, Khatulistiwa News- Dua pembalap motor (Rider) yang tergabung dalam IMI Korwil Muara Enim berhasil menyumbang 2 medali emas sekaligus sebagai kado ulang tahun Kabupaten Muara Enim yang ke-75 dalam rangkaian Pekan Olahraga Provinsi XIII yang berlangsung di sirkuit  Oku sel

2 medali emas yang disumbangkan melalui lomba adu adrenalin ini disumbangkan oleh Daffa Al Bai atau yang akrab disapa Abong Tom dan Henry Andrian dikelas Notice beregu

Di susul oleh atlit atas nama Kalingga dan Muslim Ansori mendapat kan medali perunggu  di kelas expert beregu.(Sabtu (27/11)

Ketua ikatan motor Indonesia Korwil Muara Enim Billy Rustam tadi benci melalui telepon selulernya sangat merasa bersyukur atas dua medali emas yang berhasil didapat oleh Kontingen balap Motor Muara Enim.

Dua medali emas ini sebagai bentuk rasa nasionalis keduanya yang dipersembahkan terus untuk ulang tahun Kabupaten Muara Enim yang ke-75 urainya.

Atas capaian prestasi tersebut Billy  juga mengucapkan terima kasih kepada  Pj Bupati Muara Eni H Nasrun Umar serta unsur Forkopimda yang telah banyak memberikan support kepada IMI Korwil Muara Enim.

Selanjutnya Billy juga menambahkan agar hasil yang dicapai pada hari ini akan.menjafi momentum penting bagi para rider dalam mempersiapkan lomba diajang yang lebih baik lagi. Dan tak lupa juga dirinya menyampaikan ucapan terima kasih atas doa masyarakat Kabupaten Muara Enim yang merupakan suatu suplemen tambahan bagi para Raider sehingga dapat memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Muara Enim tutupnya (Donny)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.