BERITA TERKINI

Polres Jakpus Tetapkan Ketua LSM Tamperak Tersangka

 


JAKARTA,Khatulistiwa News-  (23/11) - Polres Metro Jakarta Pusat memiliki alat bukti yang cukup menetapkan Ketua DPP LSM Tamperak, Kepas Panagean Pangaribuan sebagai tersangka.


Adapun, salah satu alat bukti dimiliki ialah telepon seluler milik Kepas dan di dalamnya ada sejumlah bukti pengancaman dan pemerasan. Jakarta, Selasa (23/11)


Kombes Pol Hengki Haryadi, Kapolres Metro Jakarta Pusat  menjelaskan, pihaknya juga menyita alat kejahatan Kepas lainnya.


"Alat kejahatan untuk menakut-nakuti berupa surat yang akan dikirim ke Presiden kemudian Komisi 3 dan sebagainya ini instrumental delik pimpinan TNI maupun Polri ini alat kejahatan," tegas Hengki.


Hengki katakan dalam kasus pemerasan yang dilakukan oleh Kepas, proses penyidikan berjalan sangat profesional.


"Bahkan, Polres Metro Jakarta Pusat masih mengembangkan kasus ini guna mengetahui apakah ada tersangka lain atau tidak," jelasnya.


Proses penyidikan berjalan dengan profesional alat bukti lebih dari cukup melalui persoses penyelidikan yang cermat, apabila ada tersangka lain yang terlibat dalam kasus ini, akan segera kami amankan, Ujar Hengki.


Hengki meminta kepada para masyarakat ataupun instansi agar segera melapor ke Polres Metro Jakarta Pusat, jika menjadi korban pemerasan.


Sebab, pihaknya bakal memproses secara tuntas kasus pemerasan yang sudah meresahkan ini.


"Nah hasil kejahatan pernyataan yang bersangkutan ternyata menggunakan modus mengirim ke rekening LSM yang bersangkutan," pungkas dia.(Niko)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.