BERITA TERKINI

AKP BURNANI SH,M.Si RESMI JABAT KASAT NARKOBA POLRES MUARA ENIM



Muara Enim Khatulistiwa News,-   AKP Burnani SH, M.Si, resmi jabat selaku Kasat Narkoba di Polres Muara Enim Sumatera Selatan setelah dilakukannya Serah Terima Jabatan (Sertijab)pada Selasa , (19/10) di halaman Polres Muara Enim.

Sebelumnya Kasad Narkoba Muara Enim dijabat oleh AKP Rahmad Aji Prabowo yang kini mengemban jabatan baru sebagai Kasat Res Narkoba Polres OKI, dan diketahui pula AKP Burnani SH,M.Si sebelumnya merupakan Kapolsek Pampangan Polres OKI.

Tidak hanya itu kali ini Polres Muara Enim juga melakukan rotasi jabatan terhadap Kapolsek Lawang Kidul dan Kapolsek Sungai Rotan.

Kapolsek Lawang Kidul yang  sebelumnya dijabat oleh Iptu Marwan, kini digantikan oleh Iptu Yogie Sugama Hasyim.

Iptu Yogie Sugama Hasyim sebelumnya merupakan Ps  Kasat Res Narkoba Polres Empat Lawang. Sedangkan Iptu Marwan mengemban jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres PALI. 

Kapolsek Sungai Rotan yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Gunawan Sahferi, kini digantikan oleh Iptu Syamsuharto. Iptu Syamsuharto sebelumnya merupakan Kaurbinopsnal Satreskrim Polres Muara Enim.

Sedangkan Iptu Gunawan Sahferi mengemban jabatan baru sebagai Kapolsek Betung Polres Banyuasin.

Dikatakan Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar dalam sambutannya bahwa mutasi adalah hal biasa dalam pengembangan karir di Institusi Polri, yang bertujuan untuk memperkaya ilmu dan pengalaman.

Juga kata AKBP  Danny Sianipar Mutasi mengembangkan kemampuan dasar untuk m memahami semua fungsi - fungsi di kepolisian, jelas Danny.

 "Terima kasih kepada pejabat lama, atas pengabdiannya selama ini  selamat datang dan selamat bergabung kepada pejabat yang baru di Polres Muara Enim", ucap Danny dalam Sertijab personilnya.(Azhari)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.