BERITA TERKINI

Puskesmas Tanjung Agung Gelar Vaksin Astrazenica dosis pertama

 


Muara Enim,Khatulistiwa News- Sebanyak 200 vaksin covid 19 jenis Astrazeneca dosis pertama menjadi salah satu upaya penurunan masyarakat yang terpapar covid 19 di Kecamatan Tanjung Agung kabupaten Muara Enim 


Layaknya pada pagi tadi Rabu (27/10/21) Puskesmas Tanjung Agung memberikan vaksinasi covid 19 jenis Astrazeneca dosis pertama kepada masyarakat.



Seperti disampaikan beberapa Petugas Puskesmas Tanjung Agung saat dibincangi awak media, mengatakan" hari ini sasaran kita  melakukan vaksinasi kepada sebanyak 200 dosis pertama jenis Astrazeneca dimana pelaksanaan vaksinasi sudah dimulai sejak Senin kemarin.



 Kepala Puskesmas Tanjung Agung Zulkifli, membenarkan" kalau di Puskesmas Tanjung Agung sudah kita lakukan untuk vaksin Astrazenica dosis pertama bagi masyarakat secara gratis, dan akan kita laksanakan secara berkesinambungan sesuai dengan vaksin yang diterima dari Dinas Kesehatan Kabupaten Muara Enim.


Vaksin ini kita gelar untuk mendukung percepatan pencapaian target dari pemerintah guna pemulihan perekonomian menuju Indonesia maju" ucapnya.(Erik)


Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.