BERITA TERKINI

Kepedulian PT. BAS Turut Bantu Korban Kebakaran di Desa Pulau Panggung Enim

 






Muara Enim,Khatulistiwa News- PT Bara Anugrah Sejahtera BAS Job Site Pulau Panggung bidang   eksploitasi batubara di Desa Pulau Panggung juga menyerahkan bantuan kepada keluarga korban kebakaran, di Desa Pulau Panggung Kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Muara Enim.(28/10/21)


Bantuan dari PT. BAS langsung diserahkan oleh Humas H . Akwam bersama Timnya  dikediaman korban kebakaran Bapak Rusman Desa Pulau Panggung Enim. 


H. Akwan selaku Humas PT. BAS menuturkan” Bantuan ini merupakan keperdulian dari perusahaan sehingga keluarga korban sedikit dapat mengurangi beban penderitaan yang dialaminya”

Peristiwa kebakaran ini terjadi kemarin Rabu, 27 Oktober 2021 lebih kurang pukul 14.30 Wib, dalam dugaan sementara dikarenakan adanya hubungan arus pendek listrik sehingga menghabiskan seluruh bangunan rumah semi permanen yang dihuni oleh 3 keluarga” ujar Akwan.


Sementara Rusman didampingi keluarga korban mengatakan” ucapan terima kasih atas bantuan diberikan PT. BAS, tentunya bantuan ini akan kami manfaatkan untuk keluarga di samping itu akan dipergunakan untuk perbaikan rumah yang sudah terbakar Semoga Allah akan membalas kebaikan dari PT BAS akan selalu sukses dan semakin maju Harapnya (Erik)


Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.