BERITA TERKINI

Berbagai Akses Kantor Camat Panang Enim Saat Ini Masih Sangat Memprihatinkan

 



Panang Enim, Khatulistiwa News-
Kondisi kantor Camat kecamatan Panang Enim kabupaten Muara Enim yang telah dibangun sekitar satu tahun lalu ternyata masih banyak kendala saat dihuni, selain akses jalan menuju  ke kantor masih sangar rusak  jaringan internet dan penerangan pun.masih belum maksimal. layak nya kantor layanan publik.

Ketika dibincangi salah satu Staf Kantor Camat kecamatan  Panang Enim Rabu (27/10) kemarin mengakui bahwa kami sudah mulai melakukan pekerjaan di Kantor Camat yang baru, gedungnya sudah bagus, tapi masih banyak kendala yang dihadapi untuk melakukan aktivitas pelayanan terhadap masyarakat, sering terhambat untuk menyelesaikan proses yang dihadapi seperti pelaporan jelasnya.

Selanjutnya diterangkan.pula bahwa saai ini Akses jalan menuju kantor camat masih sangat rentan artinya jalan madig banyak yang rusak
Mungkin ada sekitat 500 meter yang belum dilakukan pengecoran jelasnya.

Hal senada disampai oleh Camat kecamatan Panang Enim Mei Fajar Haryadi,S.Sos. menurutnya  Untuk melaksanakan pelayanan publik saat ini masih sangat terkendala,bukan.berarti kita tidak mau menempati kantor tersebut   Kita tetap berupaya untuk berbuat secara maksimal karena sebagian.pekerjaan sudah kita laksanakan disana jelasnya.

Kami berharap agar berbagai kekurangan.fasilitas dapat secara bertahapbuntuk dilengkapi sehingga optimalisasi terhadap layanan publik dspat berjalan dengan baik ungkapnya (Erik)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.