BERITA TERKINI

DPC Pepabri Muara Enim Masa Bakti 2021-2026 Resmi di Lantik

 



Muara Enim, Khatulistiwa News- - Persatuan purnawirawan warakauri TNI-Polri (PEBABRI) DPC Kabupaten Muara Enim masa bakti 2021-2026 resmi di kukuhkan dan di lantik oleh ketua Pebari Provinsi Sumsel di Balai Agung Serasan Sekundang (lMuara Enim. Selasa, (26/10/2021).

Hadir secara langsung Pj Bupati Muara Enim H Nasrun Umar, Ketua DPD PepabrI Provinsi Sumsel Mayjen Purn Syarial, Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Erwin Iswari, Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar, Kajari Muara Enim Irfan wibowo SH serta para pengurus baru PEPABRI DPC Muara .Enim dan tamu undangan lainya dengan mematuhi protokol kesehatan ketat.

Dalam sambutanya Pj Bupati Muaraenim DR H Nasrun Umar mengatakan, dirinya atas nama pribadi serta atas nama Pemerintah Kabupaten Muara Enim mengucapkan selamat kepada ketua dan para pengurus DPC Pepabri masa bakti periode 2021-2026 yang baru saja  dikukuhkan dan di lantik.
Ia berharap, dapat mengamban amanat jabatan sebagai mana dijadikan makna bentuk tanggung jawab kepercayaan dan amanah sebagai keluarga besar TNI-Polri dengan mengedepankan semangat persaudaraan kesetiakawanan serta soliditas dalam organisasi.

" Sekali lagi saya ucapkan selamat atas di lantiknya kepengurusan DPC Pepabri Muara Enim, kami harap dengan di lantiknya kepengerususan baru Pepabri ini, dapat bersinergi berkontribusi bersama Pemkab Muara Enim dalam menyongsong pembangunan di Kabupaten Muara Enim," ungkap Pj Bupati Muara Enim H Nasrun Umar.

" Untuk terkait, dana oprasional bagi para  Pepabri menyimak tadi, itu sangatlah tidaklah wajar, dengan uang 6 ribu rupiah sehari bagi anggota Pepabri , saya tegaskan di sini, apa bila tidak menyalahi aturan di APBD tahun depan pemkab Muara Enim akan mebantu biaya oprasional melalui anggota Pepabri Muara Enim ," tukasnya.

Diwaktu yang sama mantan ketua Pepabri masa bakti 2016-2021 Kapten Inf Purn Ujang Rahmad menyampaikan sejumlah inventarisir di DPC Pepabri Muara Enim selama ia menjabat untuk di serahkan kepada yang baru semua inventarisir tersebut di serahkan dengan kondisi baik dan lengkap.

" Saya ucapkan selamat atas di kukuhkanya dan di lantiknya kengurusan DPC Pepabri Muaraenim yang baru, semoga di bawah kepemimpinan DPC Pepabri yang baru, Pepabri Muara Enim dapat lebih maju lagi ," ungkapnya.

Sementara itu ketua Pepabri DPC Muara Enim yang baru masa bakti 2021-2026 Kapten Inf (Purn) Am Bastari.HS mengatakan, dirinya berterima kasih kepada Pemkab Muara Enim yang telah memfasilitasi adanya pengukuhan DPC Pepabri Muara Enim.

" Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Pemkab Muara Enim yang telah menssuport memfasilitasi dalam pengukuhan Pepabri Muara Enim, ya kalau untuk program kerja, nanti kita sesuainya sembari berjalan, karena saya juga baru di lantik, jadi akan kita sesuainkan, apa-apa program kerja yang akan kita lakukan kedepan  " pungkasnya. (Donn Redaksi)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.