BERITA TERKINI

PT Lematang Enim Makmur Bantu Korban Kebakaran Desa Pulau Panggung

 



Muara Enim, Khatulistiwa News- PT lematang Enim Makmur LEM Tanjung Agung merupakan perusahaan yang terkesan responsif terhadap bencana, Ini terlihat salah satu personil perusahaan langsung menemui korban.musibah kebakaran di Desa Pulau Panggung Enim Kecamatan Tanjung Agung Muara Enim pada Selasa (27/10) kemarin.

"Bantuan ini merupakan kegiatan kami dalam rangka membantu masyarakat,  kami mendengar ada masyarakat yang terkena musibah dan kami mencoba untuk memberikan apa yang benar -benar di butuhkan oleh masyarakat "ujar Agus Hendra Patria,S.Si.Pimpinan PT lematang Enim Makmur .Rabu ( 27/10)

Lebih lanjut di katakan dana ini di berikan dalam bentuk uang tunai sebesar 1 juta yang di butuhkan masyarakat korban bencana.

"Bantuan ini di peruntukan untuk 1 rumah ,1 KK yang kehilangan tempat tinggal dengan harapan dapat meringankan beban korban musibah ini "ujar nya.

Sementara salah satu korban kebakaran Mukori  yang ditemui di tempat tinggalnya Hanya dapat mengucapkan terima kasih atas kepedulian perusahaan seperti ini.

"Kami sangat berterimah kasih kepada PT lematang Enim Makmur yang sudah menyempatkan waktu nya untuk datang dan memberikan bantuan ini memang sangat kami butuhkan untuk memperbaiki tempat tinggal "ujar Qori (Erik)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.