BERITA TERKINI

Unggul 3:0 Atas Persika, Belide Darat FC Melenggang Ke Fase II Gubernur Sumsel Cup

 




Muara Enim,Khatulistiwa News-
Lanjutan laga sepakbola Piala Gubernur Sumsel Zona Kabupaten Muara Enim U 20  pada Senin (25/10) ,Mempertemukan Kesebelasan Persika Karang Raja melawan  Belide Darat FC yang berlangsung di Gelora Stadion Kebanggaan Masyarakat Muara Enim (GOR  Sekundang Bara)

Dari hasil pertandingan Sore tadi Kesebelasan Belide Darat mampu.meredam.kesebelasan Persika Karang Raja dengan Skor 3 : 0 

Dengan.hasil yang memuaskan ini pelatih kesebelasan Belide Darat Asmedi merasa puas serta bangga.

Menurutnya  anak-anak bermain bagus dan terbuka walaupun ada sedikit tekanan namun mereka bisa mengontrol emosi dan akhirnya kami pun bisa memenang kan pertandingan laga hari ini ungkap seorang Coach Asmedi.

Sementara Csmat kecamatan Belide Darat Zulhaidir yang menyaksikan pertandingan secara langsung mengaku bangga denngan hadil kemenangan yang diraih.

Diakuinya meski kelelahan dalam.perjalanan yang cukup jauh jelang pertandingan namun semangat pemain.kita tetap termotivasi. dengan mengacu pada permainan yang Fair play,  

"Ini yang saya banggakan dari anak anak Belide Darat" imbuh Camat Muda ini

Ditambahkan nya bahwa pemerintah Kecamatan dan masyarakat Belide Darat sangat mendukung dan turut mendoakan agar predikat juara di tahun 2019-2019 dapat dipertahankan.dan kembali.menjafi juara di tahun ini harapnya.

Dalam pertandingan ini kesebelasan Belide Darat  menang dengan Skor 3-0 yang di cetak oleh pemain Dastien di menit ke 21 Gol ke 2 di cetak oleh Rebi pada menit ke 34 dan Gol ke 3 di cetak oleh Fitrah pada menit ke 41 Dengan Demikian pertandingan Ps Belide Darat Berhak melaju ke pertandingan berikut nya.(Donny)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.