BERITA TERKINI

Satu Unit Rumah di Desa Pulau Panggung Ludes Diamuk Sijago Merah

 



Muara Enim, Khatulistiwa News- Warga Dusun III desa Pulau Panggung kecamatan Tanjung Agung kabupaten Muara Enim sontak kaget dan panik lantaran pada siang hari sekira pukul 13.30 wib Rabu (27/10) kemarin dikejutkan dengan kobaran api. 


Melalui beberapa saksi mata dilokasi kejadian Mulsari (65) dan Ilham (14) yang merupakan warga tetangga korban kebakaran  mengatakan Api berasal dari rumah Makuri (90) 


Melihat kobaran api yang cepat membesar kami berteriak minta tolong dan secara serentak warga melakukan penyiraman dengan alat seadanya. urai Mulsari.


Selang beberapa lama datang beberapa unit mobil bantuan.pemadam kebakaran dari perusahaan dan Damkar Muara Enim sehingga dalam waktu relatif singkat apu sudah bisa di kuasai sekitar pukul 14.00. 


Dari musibah tersebut tak urung satu unit rumah kayu milik Makuri sudah nyaris rata dengan tanah.


Kapolres Muara Enim, AKBP Danny Sianipar SIK melalui Kapolsek Tanjung Agung AKP Feri Fidianto SH, didampingi Kasi Humas Polres Muara Enim IPTU Situmorang SH membenarkan telah menerima laporan peristiwa terbakarnya rumah milik seorang warga di Desa Pulau Panggung Kecamatan Tanjung Agung pada Rabu (27/10/2021), siang.



"Api telah berhasil dijinakkan jam 14.00 wib oleh  tim pemadam dibantu dari Damkar Kecamatan, Damkar Muara Enim, Damkar PTBA dan damkar perusahaan yang ada di Tanjung Agung," 

Selanjutnya telah dilakukan cek tempat kejadian peristiwa (TKP) oleh pihak kepolisian serta sekaligus meminta keterangan beberapa saksi. Api diketahui berasal sambungan arus pendek listrik  salah satu kamar rumah milik korban.

Dari musibah tersebut korban.mengatakan kerugian.material memcapai puluhan.juta rupiah sementara korban.jiwa Nihil ungkapnya.(Erik)


Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.