BERITA TERKINI

Lanjutkan Gubernur Sumsel Cup U20 Kelekar FC Hentikan Langkah Ujan mas FC

 



Muara Enim,Khatulistiwa News (24/10)  lanjutan laga sepak bola under 20 (U 20)  Gubernur Sumsel Cup yang berlangsung di stasiun Sekundang Bara Muara Zona Muara Enim  Enim mempertemukan 4 klub masing-masing Ujan Mas FC melawan Kelekar FC dan  Serunting FC melawan Rambang FC Minggu (24/10/21)


Pada pertemuan Ujan Mas FC melawan Kelekar FC  yang berlangsung pada Sore Minggu sempat diguyur hujan  namun tak membuat surut penampilan terbaik  kedua kesebelasan. yang dipimpin oleh wasit Muhajirin. 


Semangat  jual beli serangan dari kedua kesebelasan terus terlihat dan meski didukung langsung oleh Camat kecamatan Ujan Mas Hasman Hadi  ternyata tsk cukup.untuk membuat tenaga cadangan intuk tampil lebih.maksimal dam celaka nya lagi dua pemain Ujan mas GC terganjsr dua kartu merah.


Unggul dslam.jumlah pemain membuat Kelekar GC semakin.dominan dan pada menit ke-12 1 gol tercipta lewat nomor punggung 13 setelah memperlihatkan aksi individu dan langsung melakukan tendangan dan berbuah gol 


Merasa kalah jumlah pemain namun  Ujan mas FC tak gampang untuk menyerah dan tetap berupaya melakukan serangan serangan balik namun sejauh ini belum juga membuahkan hasil justru di Balik serangan terukur dari Kelekar FC berhasil menambah satu gol lagi dan menutup akhir pertandingan dengan skor 2-0 untuk Kelekar FC.


Dengan hasil ini maka kesebelasan Kelekar FC  siap menuju dan memantapkan diri untuk pertandingan selanjutnya.


Pada pertandingan sebelum nya Kesebelasan Serunting FC dengan playmaker Bung Cecep berhasil inggul telak 4-1 melawan Rambang FC.

Selama pada pertandingan berlangsung seluruh pemain official dan penonton tetap wajib menerapkan protokol kesehatan (Donny)


Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.