BERITA TERKINI

Elvan Gomes Dukung Deklarasi Anies Jadi Presiden 2024

 



JAKARTA,Khatulistiwa news.com (20/10) - Bapak Hj. Elvan Gomes sampaikan dirinya apresiasi dan turut mendukung agar sosok Anies Baswedan menjadi figur pemimpin Nasional untuk Indonesia, khususnya di perhelatan Pemilu 2024 nanti. Demikian ungkap pemerhati hukum, yang juga merupakan Direktur Eksekutif NSEAS kala diwawancarai wartawan di bilangan Jakarta Pusat. Jakarta, Rabu (20/10)


H. Elvan Gomes , SH pun menjelaskan kalau figur pemimpin yang bernama Anies Baswedan ini adalah keinginan aspirasi, masyarakat dan atau poros Tengah yang berada di Luar Pemerintah. 


"Dan ga ada tandingan dari tokoh yang lain. Anies adalah salah satu tokoh yang bisa menyelesaikan persoalan yang ada di Indonesia," Kata Elvan, yang sempat hadir dan turut mendukung Deklarasi Anies Baswedan Calon Presiden 2024, digelar di Gedung Joeang 45. Jakarta Pusat, Rabu (20/10)



Lalu, yang menjadi persoalan bagi seseorang khususnya di jalur Independen, tentu saja terkait kebijakan Presidential Threshold. Akan hal ini, Elvan sampaikan kalah Presidential Threshold tidak akan jadi nanti.


Menurutnya, lantara hal itu berkaitan sengan kasus Evangrande, lalu Krisis Ekonomi dan Energi di Amerika dan di Eropa, krisis di Laut China Selatan itu mestinya bisa dibaca. 


"Sementara, sosok Anies ini masuk di dalam kondisi Krisis di Indonesia , dan bisa merupakan salah satu jembatan (lompatan) untuk menguatkan Indonesia," Jelasnya menegaskan.


Lebih Lanjut, ungkap Elvan Gomes menyampaikan bahwa sekarang kekuatan ekonomi di dunia berada di negara Timur, seperti Turki, negara negara Islam yang berada di sekitarnya tersebut, paparnya.


Dilihat, dalam hal ini memang kondisi ekonomi seperti itu, dimana jumlah penduduk banyak, Hasil bumi, hasil alam, dan SDM juga banyak. Kalau Indonesia tidak siap, dengan Pemimpin yang tidak semodel seperti Anies, tentunya kita tidak bakalan menang, ujar Elvan.


"Bahkan, sosok Puan menang, Ganjar menang mesti pakai (disanding) Anies. Soalnya, Anies merupakan satu satunya oleh oposisi yang dipercaya sebagai tokoh yang merupakan kelompok tengah," Imbuhnya memperkirakan.


Sementara, terkait beberapa kelompok  yang acapkali mendemo terkait formula E, dan mengkritisi Kebijakan orang nomor satu di Ibukota Jakarta, menurut Elvan hal itu kaitannya dalam rangka mencari cari saja kesalahan Anie.


"Tengok saja, jika bahas perkara terkait Reklamasi. Anies melawan UU, dan kenapa kita hantam perundangan. Anies berusaha meneruskan dan menyelesaikan infrastruktur yang ditinggalkan oleh sebelumnya," papar Elvan. 


"Sosok Pemimpin mesti memiliki Intelektual, Kemampuan Profesional harus punya. Lalu hubungan Interpersonal juga mesti bagus. Itu ada dalam diri Anies," Tandasnya memungkas.(Niko)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.