BERITA TERKINI

Lawatan SIP TE ke Pemdes Keban Agung dan Tegal Rejo Diapresiasi Dua Kades.

 



:
Muara Enim, Khatulistiwa News- Lawatan ke berbagai perusahaan instansi pemerintahan termasuk juga pemerintahan desa kembali digelar oleh Seduluran Insan Pers Tanjung Enim SIP TE  hingga pada Selasa (26/10) kemarin melaksanakan kunjungan ke Pemerintahan Desa Keban Agung dan Desa Tegal Rejo Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim.

Tujuan kita melakukan lawatan ke berbagai instansi ini tidak lain hanya untuk memperkenalkan keberadaan dan eksistensi SIP Tanjung Enim sekaligus para personil yang ada di dalam kepengurusannya.
ungkap ketua SIP TE Ir Bagus Syani Kasbie.

Jika sudah terbangun komunikasi yang baik maka sinergitas dapat juga terlaksana sehingga apa yang menjadi persoalan demi pembangunan Kecamatan Lawang Kidul yang lebih baik dapat terwujud jelasnya.

Kepala Desa Keban Agung Fajrol Bahri,,Sangat mengapresiasi keberadaan SIP-TE dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan ini.

Saya sangat berterima kasih kepada rekan-rekan media yang tergabung dalam SIP Tanjung Enim yang telah meluangkan waktu untuk mengunjungi kami termasuk juga berbagai saran pendapat yang sudah disampaikan demi pembangunan Kecamatan Lawang Kidul yang lebih baik.kelasnya.

Demikian halnya dengan Kepala Desa Tegall Rejo Teguh Priono  didampingi Kasi Pemerintahan Desa, Satria, dan Ketua BPD Tegal Rejo H Maryanto AD menyambut hangat kehadiri rombongan SIP yang dikoordinir Ir. Bagus Syani Kasbie Dj, MBA (Merenim Post) yang didampingi M. Nova (Shootlinenews-Jarak Post), M. Umar (Media Realitas-Radar Nusantara), Mahbub (Kejarinfo-BidikSumsel), Ali Munsyir (Siaga Online), dan Kelvin(Koran Metro-Sinar Sumatera).

“Alhamdulillah, kita hari ini dikunjungi SIP-TE. Kami tentunya menyambut baik dan mengapresiasi keberadaan SIP-TE. Semoga kita nantinya dapat bekerjasama dengan lebih baik lagi.

Terkait dana publikasi desa melalui media, saya mendukung apa yang disampaikan Ketua Forum Kades Kecamatan Lawang Kidul, tinggal teknis saja. Memang akan lebih positif jika untuk kawan-kawan pers yang memang keberadaannya di sini (tepat sasaran), apalagi sudah ada wadah organisasinya (SIP-TE), lebih terkoordinir,” ujar Kades Teguh didukung Ketua BPD nya H. Maryanto AD. (Erik)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.