BERITA TERKINI

Jum at Barokah Pekan Ini CSR PTBA Bagikan 300 Nasi Bungkus

 




Muara Enim, Khatulistiwa News (22/10)
PT Bukit Asam Tbk Tanjung Enim  melalui CSR Bina Lingkungan membagikan 300 nasi bungkus kepada masyarakat yang ada di RE 07 Kelurahan Pasar Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Muara Enim  berkaitan dengan kegiatan Jumat barokah. Jum at (22/10/21)

Asisten Manager Bina Lingkungan CSR Bukit Asam Tanjung Enim, Listati didampingi Erwandi dan beberapa stafnya  menyampaikan bahwa kegiatan Jumat barokah merupakan program rutinitas yang dilakukan oleh CSR Bukit Asam dan dan pada pekan ini ditujukan kepada masyarakat yang ada di RW 7 Kelurahan Pasar Tanjung Enim.

Dikatakan Listati pula bahwa dalam pembagian nasi sebanyak 300 bungkus ini kita bagi menjadi 2 bagian diantaranya 200 bungkus kita suplai di RW 7 melalui ketua RW ketua RT dan 100 bungkus lagi  disuplai di lokasi SIBA senter desa Lingga.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari program PT Bukit Asam melalui CSR dalam memberikan kepedulian kepada masyarakat yang kita harapkan akan dapat bermanfaat harapnya.

Rusliati(42) warga RT 05/07 saat dimintai tanggapannya terkait pembagian nasi bungkus pada kegiatan Jum at barokah oleh PT BA merasa bersyukur karena pada hari ini kita diberikan nasi tentu dapat dimakan urainya.

"Begitu kami mendengar pengumuman yang di sampaikan oleh pak RW melalui pengeras suara,  .kami langsung ke depan rumah beliau dan disana memang telah disediakan nasi bungkus .Alhamdulillah. dan ini akan menjadi berkah; tutupnya (redaksi)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.