BERITA TERKINI

Wanita Wanita Cantik IPPN Apresiasi Deklarasi Pengurus Lintas Ormas Dihadiri Wagub DKI

 



JAKARTA,Khatulistiwa News-  (27/10) - Menarik, ratusan peserta deklarasi serta pengukuhan pengurus Forum Lintas Ormas (FLO) provinsi DKI Jakarta yang di gelar di bilangan Rasuna Said, Kuningan Jakarta Selatan pada hari Rabu (27/10) turut di tengah sesi acara diramaikan dihadiri juga delapan orang wanita muda dan cantik mengenalan kaos putih tertera logo perempuan duduk melingkar yang tergabung di ormas IPPN (Ikatan Perempuan Peduli Nusantara) itu. Jakarta (27/10)


Tak pelak, sebutlah Vriska Icha selaku salah satu founder IPPN menceritakan kehadirannya turut apresiasi dan senang hati tentunya, kata Icha.


Kehadiran IPPN, ungkapnya menjelaskan Kita dari perwakilan IPPN, tentunya ikut senang karena kita diwadahi oleh Forum Lintas Ormas (FLO) sinergi dimana lintas antar Ormas bisa saling kompak dan mendukung ke depannya, kata Dia.


"Pertama kita saling mengenal. Kan ada begitu banyak, kita kira 1.500 lebih ormas itu yah. saling support," harap perempuan muda itu penuh antusias ditemani Bella Angela saat di wawancarai.


Kata Icha menjelaskan usia ormas IPPN ini, baru dua (2) tahun, sejauh ini masih lebih untuk menguatkan diri kita."Dimana founder nya ada sepuluh (10). Biasanya kalau ada bencana, musibah kami akan turut andil," pungkasnya 


Diketahui, di Forum Lintas Ormas telah terpilih dan pengukuhan pengurus yaitu Drs. KH Zaini Ahmad selaku Ketua Umum didampingi Ir. Hj Juaini Yusuf MM. Dan nampak hadir DPD RI perwakilan DKI Jakarta Fahira Idris, dan Wakil Gubernur Ariza Patria, Mayor Jenderal TNI Richard Horja Taruli Tampubolon, S.H., M.M dan perwakilan Polda Metro Jaya Soelistyo. Kemudian, Ketua Umum ormas FORKABI Abdul Ghoni , ketua ormas FBR, Parmusi dan sebagainya.(Niko)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.