BERITA TERKINI

Kembali 200 Nasi Bungkus Untuk Masyarakat Dibagikan CSR PT BA Dalam Program Jum at Barokah

 



Muara Enim,Khatulistiwa Nees-  (29/10)
PT Bukit Asam Tbk Tanjung Enim  melalui CSR bidang Bina Lingkungan kembali membagikan 200 bungkus nasi  kepada masyarakat yang ada di RW 07 Kelurahan Pasar Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Muara Enim  dalam.program pekan Jum at Barokah (Jum at (29/10/21)

Asisten Manager Bina Lingkungan CSR Bukit Asam Tanjung Enim, Listati didampingi Bhabinkamtibmas Pasar Tanjung Enim Aipda Amriyanto, Babinsa Sertu M Lekson dan.ketua RT01/07 Nesti Gestonaini tampak terlihat sibuk.melayani antusiasme masyarakat sekitar jalan Mutik Tanjung Enim.

Saya puas dan dapat melihat langsung serta membagikan nasi kepada masyarakat yang datang secara bergiliran,



Menyambung dari gerakan Jum at barokah pada pekan sebelumnya tentu akan dapat membantu dan.memberikan manfaat  masyarakat sekitar dan.ucapan Terima kasih mereka yang tulus semoga akan menjadi Doa bagi kemajuan PT Bukit Asam ke depan  urai Listati.

Verawati (32) warga RT 02/07 merasa bersyukur bahwa pada Jum at yang berokah ini PT Bukit Asam kembali membagikan nasi untuk masyarakat kami, Ini langkah baik dan sangat bermanfaat

Bagi kami yang banyak kekurangan ini Sebungkus nasi dapat meredam tangis anakku Imbuh nya..

Sementara Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasar Tanjung Enim Aipda Amriyanto mengakui langkahsangat positif ditengah revitalisasi Siring induk di jalan Mutik tentu akan sangat membantu masyarakat.  "Sederhana tapi nyata dan menyentuh".
Sambung Amri.

Alhamdulillah kegiatan Jum at barokah pada akhir bulan.ini berjalan.lancar suksesnya dan sangat bermanfaat.. tutupnya (M Jack)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.