BERITA TERKINI

Layanan Kesehatan Masyarakat Gratis Kembali Digelar

 




Muara Enim, Khatulistiwa News- - Suatu upaya dalam memberikan pelayanan kesehatan Kepada masyarakat PT Bukit Asam Tbk  Rumah Sakit Bukit Asam RSBAM  dan pemerintah Kecamatan Lawang Kidul menggelar pengecekan kesehatan secara gratis di beberapa lokasi dalam Kecamatan Lawang Kidul.

Pada pagi ini Rabu (27/10) layanan kesehatan dilaksanakan di posyandu layang-layang kelurahan Pasar Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim.

Jika kemarin pelayanan kesehatan kepada masyarakat dilaksanakan di desa Lingga maka pada hari ini sesuai dengan kabar yang kita dapat kemarin bahwa pihak CSR PT Bukit Asam bersama rumah sakit Bukit Asam RSBAM akan melaksanakan pelayanan kesehatan di Kelurahan Pasar Tanjung Enim Untuk itu kita segera mempersiapkan segala sesuatunya.



Selanjutnya kabar baik ini kita sampaikan melalui Ketua RT RW yang ada di keluaran Pasar agar dapat menghimbau masyarakatnya untuk melakukan pengecekan kesehatan secara gratis ini di Posyandu tersebut ungkap Lurah Pasar Tanjung Enim Najiburrahman SE MM.

Sementara Asmen Bina Lingkungan CSR PT Bukit Asam Listati melalui stafnya Erwandi mengatakan bahwa pelaksanaan layanan kesehatan kepada masyarakat ini sudah terlaksana, namun dikarenakan ada pandemi Covid 19 maka pelaksanaannya sedikit tertunda,

Ditambahkan nya pula saat kita kita sudah memulai kembali melakukan kegiatan ini secara rutin pada setiap bulannya di mulai pada minggu pertama dan minggu keempat setiap bulan dimulai pukul 08.00- 11.00 Wib  dengan sasaran.masyarakat yang ada di ring I Perusahaan.
Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan dan mempermudah masyarakat dalam memperoleh layanan kesehatan. pada gilirannya akan.memberikan manfaat tegasnya.

Dalam.kegiatan ini juga kita tetap menggunakan sarana  prokes dibawah bantuan Bhabinkamtibmas Aipda Amriyanto dan Babinsa Sertu M Lekson   (Mank jack)


Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.