BERITA TERKINI

Diduga Korban Tabrak Lari Satu Pelajar Ini Tewas Mengenaskan

 




Muara Enim khatulistiwa New- (30/10) Dua pelajari Madrasah Aliyah Negeri MAN Muara Enim masing masing M Drili Putra dan Rekannya Mario diduga menjadi korban tabrak lari saat hendak pulang ke desanya Pagar Jati kecamatan Benakat Muara Enim  sehabis jam pulang sekolah.

Dari informasi yang berhasil dihimpun dilapangan kejadian tragis yang menimpa kedua pemuda yang menggunakan sepafa motor jenis Yamaha V15 hitam.kebiruan ini  sekitar pukul 17.00 Wib  Sabtu (30/10/21)  tidak jauh dari perlintasan kereta api wilayah Bantaian korban yang menempuh perjalan dari kota Muara Enim diduga berpapasan dengan kendaraan jenis Dump Truk dari arah berlawanan sehingga tanpa tau penyebab korban sudah yetgeletak di Jalan dengan.kondisi mengenaskan.diduga kuat korban tabrak lari.

Salah satu teman korban yang juga hendak pulang ke desa sempat melihat kedua korban yang terjatuh kemudian langsung melakukan pertolongan bersama masyarakat yang ada di sekitar lokasi bergegas membawa korban ke rumah sakit umum HM Rabain Muara Enim, namun akibat luka serius yang dialami M Drili srhingga nyawanya tak tertolong Sementara rekan.nya Mario Warga Pafang Bindu kecamatan Benakat janya mengalami luka di bagian punggung dan kaki sebelah kiri.

Diruang   IGD Rumah Sakit, HM Rabain  di temui awak media korban yaitu Gusti mengatakan kedua korban sudah lama pulang, mereka itu sekolah tapi tak tau kenapa mereka pulang sore dan  masih  pakaian seragam sekolah, terang Gusti.

ditempat terpisah saat di temui masih keluarga korban M.Dirli mengatakan sebenar nya mereka sudah dikontrak rumah dekat sekolah  tapi kenapa madih mau pulang ujar obu paruh baya ini.
Seraya sambil berharap agar pihak kepolisian segera menemukan mobil yang diduga telah menabrak kedua korban ini harapnya. (Donny)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.